Gong Seung Yeon Bantah Berpacaran dengan Son Ho Jun

Gong Seung Yeon Bantah Berpacaran dengan Son Ho Jun

Berita Utama | okezone | Sabtu, 16 Maret 2024 - 17:38
share

SEOUL - Aktor Son Ho Jun dirumorkan berpacaran dengan Gong Seung Yeon , lawan mainnya dalam drama The First Responder . Kabar tersebut pertama kali dipublikasikan oleh MyDaily , pada 16 Maret 2024.

Dalam laporan eksklusifnya, media tersebut mengklaim, kedua aktor itu sebenarnya sudah berpacaran selama 2 tahun. Mereka mulai dekat saat syuting drama The First Responder , pada Januari 2022.

Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon adalah pasangan yang serasai. Mereka sudah berpacaran sejak 2 tahun terakhir, ujar sumber anonim MyDaily seperti dikutip dari Koreaboo , pada Sabtu (16/3/2024).

Sumber itu menambahkan, kedua aktor tersebut selalu mendukung satu sama lain saat menghadapi masa-masa sulit dalam pekerjaan mereka. Keduanya memiliki hubungan yang solid dan teman-teman mereka mengetahui hubungan itu.

Terkait laporan tersebut, Think Entertainment selaku agensi yang menaungi Son Ho Jun tampak enggan buru-buru membantah kabar tersebut. Saat ini, kami sedang mengecek kebenaran kabar itu, ujar agensi itu dikutip dari Soompi , Sabtu (16/3/2024).

Namun reaksi berbeda ditunjukkan agensi Gong Seung Yeon, Varo Entertainment. Mereka dengan percaya diri membantah laporan MyDaily tersebut setelah mengonfirmasinya langsung kepada sang aktris.

Setelah mengecek kebenarannya kepada Gong Seung Yeon, tak benar dia berpacaran dengan Son Ho Jun. Rumor tersebut benar-benar tak berdasar, ungkap Varo Entertainment kepada OSEN , pada Sabtu (16/3/2024).*

Topik Menarik