Video Menikmati Petualangan Seru di Gurun Pasir Wadi Rum

Video Menikmati Petualangan Seru di Gurun Pasir Wadi Rum

Berita Utama | pringsewu.inews.id | Sabtu, 16 Maret 2024 - 15:10
share

YORDANIA iNewsPringsewu . id - Di Wadi Rum, Yordania, pengalaman menginap di Tenda Martian Domes di Sun City Camp menjadi daya tarik utama bagi wisatawan Indonesia yang ikut dalam rombongan Fam Trip Astindo yang diundang oleh Jordan Tourism Board (JTB). Pengalaman unik ini menawarkan kenyamanan berbintang lima di tengah pemandangan gurun pasir yang menakjubkan. Selain akomodasi yang nyaman, pengunjung juga dapat menikmati hidangan ala Timur Tengah di ruang makan buffett dan menyaksikan pertunjukan bintang di malam hari.

Namun, pengalaman di Wadi Rum tidak berhenti pada penginapan saja. Wisatawan juga dapat mengeksplorasi keindahan gurun pasir melalui berbagai kegiatan petualangan seperti safari gurun dan penjelajahan dengan naik unta.

Pemerintah Yordania melalui JTB memberikan kemudahan bagi wisatawan, termasuk dari Indonesia, dengan bebas visa on arrival dan jaminan keamanan yang dijamin.kata Suhaib di sela acara Work Shop di Hotel Landmark Amman Yordania, Minggu (10/3/2024).

Suhaib Albakheet dari JTB menegaskan bahwa Yordania tetap aman untuk dikunjungi meskipun ada konflik di sekitarnya, dan Yordania siap menyambut lebih banyak wisatawan dari Indonesia dengan menawarkan paket wisata yang menarik.

Jadi, bagi para pecinta petualangan dan keindahan alam, Wadi Rum di Yordania adalah destinasi yang wajib dikunjungi.

Topik Menarik