Sule Bikin Pengakuan Mengejutkan, Pernah Perang Dingin dengan Anak hingga Tak Teguran

Sule Bikin Pengakuan Mengejutkan, Pernah Perang Dingin dengan Anak hingga Tak Teguran

Berita Utama | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 10:15
share

JAKARTA, iNews.id - Sule terang-terangan mengaku bahwa hubungannya dengan sang putra, Rizky Febian (Iky) sempat merenggang. Bahkan, mereka terlibat perang dingin lantaran tak bertegur sapa selama satu tahun lamanya.

Hal ini bermula dari keinginan Sule yang meminta Iky tak membawa embel-embel namanya ketika menapaki karier di dunia hiburan. Kala itu, Iky tengah sibuk menjalani kegiatan sebagai pelawak di televisi.

Di satu sisi, Iky juga ingin mendalami dunia tarik suara. Alhasil Sule sempat mengingatkan Iky untuk fokus di satu bidang, antara menjadi pelawak atau penyanyi yang menjadi bakatnya selama ini.

Saat itu, Iky mencoba jadi pelawak dan sedang asyik-asyiknya syuting. Dia pakai Rizky Sule sebagai nama panggung. Tapi gue minta lepas nama Sule, ujarnya dikutip dari kanal YouTube The Leonardos, Rabu (28/2/2024).

Sule tak bermaksud untuk menyakiti hati putranya. Dia justru percaya bahwa Iky bisa meraih kesuksesan tanpa embel-embel namanya. Itulah mengapa sejak awal Sule tak ingin Iky memakai namanya.

Maksud hati ingin memotivasi, Rizky Febian malah salah paham. Dia sepertinya tersinggung hingga enggan berbicara dengan sang ayah sampai satu tahun lamanya.

Dia marah dan tidak menegur gue sampai setahun lebih. Gue nggak tanya ya musuhan lah," Sule.

Hubungan mereka mulai membaik ketika Rizky Febian kian serius di dunia musik dan akan merilis single hits pertamanya, Kesempurnaan Cinta. Penyanyi 26 tahun itu kemudian memilih fokus bernyanyi hingga merilis lagu tersebut pada Agustus 2015. Namanya langsung meroket lewat singlenya itu.

Sule ikut bahagia dengan pencapaian sang putra. Keyakinannya ternyata benar. Iky bisa sukses tanpa harus menyematkan nama 'Sule' di belakang namanya.

"Alhamdulillah langsung booming, dari situ udah mulai Rizky Febian naik dong, maunya gue gitu. Sule-nya hilang," katanya.

Topik Menarik