Viral Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua usai Suami Selingkuh, Disuruh Beli Rp300 Juta

Viral Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua usai Suami Selingkuh, Disuruh Beli Rp300 Juta

Berita Utama | inews | Senin, 29 April 2024 - 09:47
share

JAKARTA, iNews.id - Seorang perempuan membongkar rumah yang dibangun di atas tanah mertua di Kalimantan Selatan. Dia lebih memilih merobohkan bangunan rumah usai suaminya selingkuh dan disuruh membelinya senilai Rp300 juta untuk pembagian harta.

Video pembongkaran rumah cukup mewah ini viral di media sosial usai diunggah akun Twitter (X) @Kegoblogan.Unfaedah. Dalam tayangan video tampak perempuan tersebut turun langsung untuk menghancurkan bagian dinding rumah. Sementara sisa bangunannya lainnya yang dibongkar akan dibawa ke kampung halamannya ke Kalimantan Timur.

"Kasus ini bermula dari suaminya selingkuh," tulis akun tersebut dikutip Senin (29/4/2024).

Dalam unggahan juga disertakan curhatan perempuan yang diselingkuhi suaminya. Dia mengaku sudah sangat sabar dengan kelakuan suaminya yang disebut kerap bermain perempuan.

Terakhir, suaminya digerebek warga saat selingkuh dengan istri temannya lalu diamankan ke kantor polisi. Bahkan dia sampai harus menjadi jaminan atas perbuatan suaminya.

"Di kampung malah main perempuan lagi sampai 20 perempuan berbeda. Dibawa jalan-jalan naik mobil dan motor hasil kerja suami istri," kata perempuan tersebut dalam curhatnya.

Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan membagi harta gono-gini. Suaminya mendapat mobil dan motor, serta dia bangunan rumah. Namun karena rumah tersebut dibangun di atas tanah mertua, maka dia diminta membeli seharga Rp300 juta.

Perempuan ini tak terima dan lebih memilih membongkarnya. Dia tak mau rumah yang dibangun juga dari hasil jerih payahnya digunakan suami bersama perempuan lain.

Video pembongkaran rumah dan curhatan perempuan tersebut viral di media sosial. Banyak netizen ikut terpancing emosi dengan kelakuan suaminya karena telah selingkuh dengan banyak perempuan.

"Orang-orang apa ga mau ya hidup normal-normal aja sama satu pasangan dan bangun bahagia sama anak-anaknya gitu. Cape banget hari2 berita perselingkuhan mulu," tulis @briscly.

"Udah gila yah, selingkuh sampe 20 orang, itu selingkuhnya karna cuma pengen ngewe apa gimana sih? kalo emg gabisa setia sama 1 cewe mending gausah nikah lah," tulis @succvess.

"Mending hancur sekalian drpd beli, sakit sungguh sakit," tulis @ayy2499.

Topik Menarik