Ibunda Ernando Ari Ngaku Tak Bisa Tidur Jelang Laga Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Ibunda Ernando Ari Ngaku Tak Bisa Tidur Jelang Laga Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Berita Utama | inews | Senin, 29 April 2024 - 18:21
share

SEMARANG, iNews.id Ibunda Ernando Ari Sutaryadi, Erna Yuli Lestari mengungkapkan perasaannya jelang pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4/2024) malam.

Erna mengaku deg-degan dan hatinya terus berdebar sampai tidak bisa tidur jelang pertandingan itu. Terlebih, sang anak, Ernando Ari yang menjadi kiper Timnas Indonesia U-23 akan bermain dalam laga krusial itu. Ernando juga menjadi tumpuan di bawah mistar.

Ya, antara senang dan khawatir, anak saya bakal main untuk timnas, ucapnya ditemui di rumahnya kawasan Kedungmundu, Kota Semarang, Senin (29/4/2024).

Dia pun berharap Ernando Ari tampil apik menjaga gawang, sehingga bisa membawa kemenangan untuk Timnas Indonesia.

Erna Yuli menuturkan, jelang pertandingan, sang anak menelepon dirinya dan meminta didoakan.

Tadi (saya) sempat ziarah ke makam (suami), kemudian telepon langsung sama Ernando. Dia titip pesan buat papahnya, minta tolong didoakan agar lancar dan menang, ungkap Erna.

Persiapan spiritual nyekar ke makam ayah Ernando dilakukan agar hati tenang.

Pantauan di lokasi, di sekitar rumah Ernando, para tetangga sudah siap menggelar nonton bareng (nobar). Warga RT bersama-sama mempersiapkan dukungannya untuk Timnas Indonesia. Ibu RT yang paling semangat kayaknya, sudah persiapan banyak tadi di lapangan, ucap dia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar, pukul 21.00 WIB. Informasi dari berbagai sumber, Erna ibunda Ernando akan menonton di Mapolda Jateng.

Topik Menarik