Irish Bella Bersyukur, Anak-anaknya Tumbuh Sehat dan Senang Berinteraksi

Irish Bella Bersyukur, Anak-anaknya Tumbuh Sehat dan Senang Berinteraksi

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 15:20
share

JAKARTA - Artis peran Irish Bella saat ini sudah memiliki dua oranganak, buah cintanya dengan Ammar Zoni. Sebagai seorang ibu, Irish Bella yang kini banyak menghabiskan waktu di rumah mengaku sangat bahagia bisa selalu memantau perkembangan sang buah hati.

Apalagi anak sulungnya, Air Rumi Akbar yang kini sudah berusia 2 tahun 3 bulan. Menurutnya, Air sangat menunjukkan perkembangan yang signifikan dan semakin bertambah pintar.

"Alhamdulillah anak-anakku sehat semua, Abang Air udah makin pinter, udah bisa lancar ngomongnya, bisa menghitung, percakapan tiktokannya udah semakin nyambung," ujar Irish Bella dikutip di Kanal YouTube Nit Not Official, Minggu (4/12/2022).

Sementara itu, anak keduanya Ara Puti Sabai Akbar pun diketahui semakin tumbuh sebagai seorang anak yang menggemaskan dan aktif untuk berinteraksi dengan orang-orang sekitarnya. Hal itu jelas membuat perempuan 26 tahun itu sangat bahagia melihat perkembangan Ara yang baru berusia empat bulanan.

Irish Bella dan Air Rumi

"Yang kecil juga udah bisa interaksi terhadap orang-orang di sekeliling. Jadi seneng lah," beberIrish Bella.

Bintang film Me vs Mami ini juga mengatakan bahwa kini Air sudah mulai menginjakkan kaki di bangku sekolah. Meski banyak yang bertanya soal manfaat, istri Ammar Zoni ini meyakini bahwa hal itu sangat berpengaruh terhadap pembentukan kemandirian sang putra.

"Anak aku yang besar umurnya 2 tahun, sebenernya kata orang kok umur 2 tahun udah disekolahin sih, buat apa?," tuturnya.

"Tapi aku pengen anakku udah terbiasa dengan lingkungan, apalagi di umur ini sekolah sudah tidak didampingi lagi," tambahnya.

Topik Menarik