Disebut Sibuk Cuma Main Sosmed Doang saat Kondisi Cianjur Sedang Tak Baik, Ridwan Kamil Beri Balesan Jleb Nyinyiran Netizen!

Disebut Sibuk Cuma Main Sosmed Doang saat Kondisi Cianjur Sedang Tak Baik, Ridwan Kamil Beri Balesan Jleb Nyinyiran Netizen!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 02:26
share

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto dirinya dengan rambut berwarna putih. Hal ini di tengah ramainya pernyataan Presiden Jokowi soal pemimpin rambut putih, sejumlah politisi tanah air membagikan unggahan konyol terkait warna rambut itu.

Terlihat Ridwan Kamil dengan rambut putih itu memakai kacamata hitam sambil tersenyum. Postingan ini tentu saja menjadi sorotan publik.

"Disuruh istri, ganti gaya rambut mulai bulan depan. Entah kenapa," kata dia dari Instagram @ridwankamil yang dikutip populis.id pada Senin (28/11/2022).

Hanya saja, dari sekian banyak komentar. Ada salah satu komentar yang menarik dirinya untuk membalas. Di mana salah seorang netizen justru menyinggung soal korban gempa Cianjur dan menyebut Ridwan Kamil sebagai gubernur yang sibuk main Instagram.

"Cianjur masih berantakan, gubernurnya sibuk IG-an," tulis @ocha_balijoger.

Sontak saja, Ridwan Kamil langsung menjawab "Netizen sibuk julid karena enggak update," balas Kang Emil -sapaan akrabnya-.

Sebagaimana diketahui, Ridwan Kamil terlihat selalu memberikan informasi terkait penanganan di Cianjur lewat media sosialnya ini.

Sementara soal rambut putih yang diunggahnya ini, di tengah ramainya Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang menyinggung soal sosok rambut putih sebagai kriteria pemimpin 2024.

Jokowi bahkan juga mengingatkan agar berhati-hati memilih pemimpin pada 2024 mendatang.

"Dari penampilan kelihatan, banyak kerutan karena mikirin rakyat, ada yang rambutnya putih semua, ada itu. Kalau wajah cling dan tak ada kerutan di wajah hati-hati. Lihat rambutnya, kalau putih semua, ini mikirin rakyat," kata Jokowi dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Topik Menarik