Loading...
Loading…
Rachel Vennya dan Mantan Kompak Rayain Ultah Anak Bertema Princess

Rachel Vennya dan Mantan Kompak Rayain Ultah Anak Bertema Princess

Powered by BuddyKu
Berita Utama | NetralNews | Minggu, 20 November 2022 - 14:15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya dan mantan suaminya, Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin, kompak rayakan ulang tahun anak. Seperti diketahui, sebelum bercerai, mereka berdua dikaruniai dua orang anak, yakni Xabiru Oshe Al Hakim si sulung dan Aurorae Chava Al Hakim, si bungsu.

Mereka baru saja merayakan ulang tahun Chava yang ke-3 tahun. Ualng tahun dirayakan mewah dengan tema princess dan bernuansa merah muda.

"Sesuai keinginanmu, my princess *emoticon hati*," ujar Rachel, dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (20/11/2022).

Pernyataan itu disampaikan Rachel sambil menunggah beberapa potret suasana lokasi perayaan ulang tahun. Suasananya dihiasi dengan kastil, balon-balon, serta bunga, yang semuanya bernuansa merah muda.

Di perayaan ulang tahun Chava juga terdapat beberapa spot menarik. Diantaranya ada Beauty Bar untuk berdandan, ada spot untuk melukis, spot untuk makan-makan, serta kue ulang tahun yang tinggi.

Rachel berdoa agar Chava menyadari bahwa dirinya begitu dicintai oleh banyak orang. Dia juga berharap Chava bisa mencintai diri sendiri, seperti Rachel yang begitu mencintai Chava.

"Aku harap kamu selalu menemukan kebahagiaan dalam hal sederhada dan aku harap kamu selalu tahu bahwa kamu berharga," ujar janda dua anak itu dalam Bahasa Inggris.

Pengusaha obat pelangsing itu ungkap, saat mengandung Chava, dirinya begitu sering menangis. Tetapi Rachel selalu berdoa setiap hari, kala Chava ada di dalam kandungannya.

"Tak peduli bagaimana dunia akan berubah, kamu dan abang (Xabiru) akan selalu jadi yang pertama, kita saling mencintai satu sama lain bersama-sama," ujar Rachel.

Rachel harap, hari demi hari di dunia bisa diperlambat sedikit. Tetapi bila tidak, Rachel akan tetap mengharagi momen melihat anaknya tumbuh.

Di sisi lain, Okin sebut tidak terasa bahwa Chava sudah tiga tahun ada di dunia ini. Mungkin akan tidak terasa juga bila nanti tiba-tiba Chava beranjak dewasa dan tumbuh menjadi wanita kuat.

"Bukan karena mereka bilang kamu telah menanggung beban yang berat semenjak kecil, karena kamu tidak pernah merasakannya bukan? Kamu tumbuh dengan tidak kekurangan kasih sayang dari siapapun," ujar pemain band itu.

Okin tegaskan bahwa Chava telah disayangi oleh orang yang yang belum pernah bertemu dengannya sekalipun. Menurut Okin, hal itu yang membuat Chava kuat.

Dia harap Chava bisa tumbuh dan berlari sekuat yang Chava bisa. Apabila di tengah jalan merasa lelah, Okin harap Chava tidak menyerah dan dia pastikan akan selalu ada untuk Chava.

"Selamat ulang tahun cantikku. Cinta pertamamu," tulis Okin.

Original Source

Topik Menarik