Loading...
Loading…
Andai Kata Ujung-ujungnya Jadi Duda, Rizky Billar Malah `Dijodohkan` Netter dengan Denise Chariesta: Lo Banting Cekik Gapapa...

Andai Kata Ujung-ujungnya Jadi Duda, Rizky Billar Malah `Dijodohkan` Netter dengan Denise Chariesta: Lo Banting Cekik Gapapa...

Berita Utama | herstory | Kamis, 06 Oktober 2022 - 07:45

Beberapa hari terakhir, publik tengah dihebohkan dengan dua pemberitaan yang berkaitan dengan masalah rumah tangga. Pertama, publik dibuat heboh dengan berita KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Rumah tangga yang selama ini terlihat harmonis, ternyata taidak seindah kenyataannya.

Di tengah ramainya pemberitaan soal KDRT yang dilakukan Rizky Billar, publik juga dihebohkan dengan isu miring yang menimpa rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau.

Suami Ayu Dewi yang seorang pengusaha itu diduga selingkuh dengan selebgram Denise Chariesta. Dugaan tersebut mencuat setalah pengakuan Denise soal dirinya menjadi selingkuhan suami artis berinisial R.

Dari ciri-ciri dan inisial yang diungakap Denise, netter menduga bila Regi Datau yang menjadikan sang selebgram sebagai simpanan selama empat tahun lamanya.

Rizky Billar dan Denise Chariesta kini sekaan menjadi public enemy. Mereka ramai dibanjiri hujatan atas apa yang sudah diperbuat masing-masing.

Sampai-sampai, ada netter yang menjodohkan Rizky Billar dengan pebisnis bunga buket tersebut. Bila nantinya Billar bercerai dari Lesti Kejora dan menjadi duda, netter tersebut seakan ikhlas menjodohkan sang artis dengan Denise Chariesta.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok@maharani_putrie, sang pemilik akun nampak mengkolase potret Billar dan Denise Chariesta.

"Kelintas di pikiran gw seandainya nanti billar udah jadi Duda terus jodoh yang ini (Denise Chariesta).... biar lo banting lo cekik mau lo seret ke kamar mandi gapapa deh banyak tg ikhlas kok," bunti narasi video tersebut.

Saat video diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu_official99 , netter pun ramai berkomentar.

" Sama?2; gak modal ini, mana mau disatukan ????????," komentar @ citra.aay.

" wakakakak .. ngakak guling2 sampe kejedot tembok ... cocoookk bangeett," sahut @ lydiarini.

" Nah klo ini gpp dechh ikhlas????," sambung @ cherylanastasya02.

Original Source

Topik Menarik

{
{