Suami Roro Fitria Buka Suara soal Tudingan Berjoget Tanpa Busana di Depan Foto Mertua

Suami Roro Fitria Buka Suara soal Tudingan Berjoget Tanpa Busana di Depan Foto Mertua

Berita Utama | jitunews.com | Rabu, 28 September 2022 - 04:50
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Suami Roro Fitria, Andre Irawan, memberi klarifikasi soal tudingan berjoget tanpa busana di depan foto mertua.

Andre menjelaskan, foto mendiang ibu Roro itu terdapat di depan pintu kamar sehingga terjadi kesalahpahaman terkait motif berjoget.

"Seandainya (berjoget tanpa busana) itu benar, kan menggoda istri dengan hal yang baik biar enggak marah atau jadi ketawa," kata Andre di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (27/9).

Dia menyesalkan Roro mengumbar urusan privat ke publik. "Kecuali fotonya ada di pinggir jalan atau di depan ruang tamu itu beda cerita," beber Andre Irawan.

"Intinya di depan kamar kami (foto) ibunya yang tiap hari melihat kalau kami bersama berdua," lanjutnya.

Diketahui, Roro Fitria melayangkan gugatan cerai atas Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (14/9). Selain menggugat cerai, Roro dikabarkan juga menginginkan hak asuh dan nafkah untuk anaknya.

Sebagai informasi, Roro Fitria resmi dinikahi Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Lalu pada 26 Agustus 2022, pernikahan itu dikaruniai seorang anak yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Topik Menarik