Robert Lewandowski Jadi Korban Pencurian saat Swafoto, Arloji Mewahnya Raib!

Robert Lewandowski Jadi Korban Pencurian saat Swafoto, Arloji Mewahnya Raib!

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 19 Agustus 2022 - 09:00
share

BARCELONA, iNews.id - Nasib buruk masih menaungi striker baru Barcelona, Robert Lewandowski. Terbaru, dia menjadi korban pencurian saat berswafoto dengan penggemar usai latihan.

Lewandowski menjadi bintang yang berhasil didatangkan oleh Barcelona pada musim ini. Kehadirannya pun turut dinantikan oleh para penggemar El Barca.

Sayangnya, Lewandowski belum bernasib baik pada laga perdananya dengan Barcelona di Liga Spanyol 2022/2023, Minggu (14/8/2022). Dia sanggup melepaskan banyak tembakan ke gawang Rayo Vallecano, tapi tak ada satupun yang masuk. Sialnya timnya hanya bermain imbang 0-0.

Nasib buruk berlanjut. Lewandowski kabarnya menjadi sasaran orang jahat. Gilanya, hal itu terjadi seusai eks pemain Bayern Munchen tersebut latihan di markas Barcelona.

Seperti dikabarkan Marca, Jumat (19/8/2022), Lewandowski kehilangan jam tangan atau arlojinya, saat melayani beberapa penggemar Barcelona. Sudah menjadi hal umum, banyak penggemar yang menunggu di luar kompleks latihan Barcelona.

Namun, bukan hanya penggemar yang menunggu. Beberapa oknum juga berada di tengah penggemar. Ketika Lewandowski melayani penggemar berswafoto, pelaku pun melancarkan aksinya.

Ketika sedang berfoto-foto, seseorang membuka pintu mobil Lewandowski. Sang pelaku lalu menggondol arloji mewah milik Lewandowski yang harganya 70 ribu euro atau sekitar Rp1 miliar.

Lewandowski sempat mengira ada barang lain yang dicuri. Namun, sejauh ini hanya jam tangannya saja yang berhasil direbut oleh sang pelaku dan tidak ada korban lainnya.

Tak menunggu lama, Lewandowski kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Namun, sang pelaku masih belum ditemukan hingga sekarang.

Topik Menarik