Muzdalifah Dinilai Tak Ada Etika dan Sopan Santun, Ayah Fadel Islami: Tidak Perlu Kaget

Muzdalifah Dinilai Tak Ada Etika dan Sopan Santun, Ayah Fadel Islami: Tidak Perlu Kaget

Berita Utama | herstory | Jum'at, 12 Agustus 2022 - 23:50
share

Sikap Muzdalifah pada orangtua Fadel Islami baru-baru ini jadi sorotan publik. Hal tersebut bermula saat publik mengetahui perbedaan usia yang cukup jauh dengan sang suami hingga 15 tahun. Terlebih status janda Muzdalifah yang telah memiliki 5 anak.

Bahkan ayah Fadel Islami sampai buka suara perihal perbedaan usia anak dan menantunya itu. Ia mengaku pihak keluarga tak mempermasalhkan latar belakang Muzdalifah, terlebih jika memang anak dan menantunya tersebut sudah menjadi takdir.

"Secara perspektif orang Islam tidak perlu kaget, karena kita harus yakin betul bahwa manusia sebelum dilahirkan ke muka bumi ini sudah ditetapkan 3 hal rezeki, jodoh, dan kematian," kata ayah Fadel Islami.

"Iya kami tidak mempermasalahkan masalah itu, perbedaan usia atau latar belakang itu bukan masalah, yang penting mereka saling menyukai dan mencintai," lanjutnya.

Setelah menikah, Muzdalifah kerap memamerkan kedekatannya dengan sang mertua. Tak jarang Muzdalifah pun pernah mengunggah foto bersama orangtua dari Fadel Islami.

Sayangnya, unggahan Muzdalifah dan Fadel ini kembali menjadi sorotan publik.

Pasalnya dari foto tersebut netizen menilai Muzdalifah dan Fadel Islami justru terlihat tidak sopan kepada orangtua mereka.

Terlihat dari foto tersebut Muzdalifah bersama suami dan kelima anaknya duduk di sebuah sofa, sedangkan kedua orangtua Fadel Islami justru berdiri di sisi kanan dan kiri.

Sontak netizen langsung mengomentari unggahan mantan istri Nassar KDI tersebut.

"Kok ortuanya berdiri...kebalik mbk," tulis akun @darwisitae.

"Yg sepuh sebaiknya duduk di tengah anak2 bida duduk dibawah atau berdiri yg kecil dipangku...etika sopan santu ttp hrs dijaga sekalipun kita sdh kaya raya sebagai anak menantu..orangtua mertua utamakan," komentar @hartiyantipancarini.

Topik Menarik