Berapa Durasi Penampilan Amber Heard di Aquaman 2? Ini Jawabannya!

Berapa Durasi Penampilan Amber Heard di Aquaman 2? Ini Jawabannya!

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 14:30
share

Aquaman and the Lost Kingdom menjadi salah satu film blockbuster yang disiapkan oleh DCEU dan Warner Bros. (sekarang Warner Bros. Discovery) saat ini. Film Aquaman 2 ini tentu masih akan mempertahankan deretan cast yang memiliki peran penting dari film pertamanya, seperti Jason Momoa dan Amber Heard.

Sayangnya, keterlibatan Amber Heard di Aquaman 2 ini tentu menjadi masalah yang cukup serius. Karena ia baru-baru ini terlibat kasus persidangan cukup kontroversial dengan Johnny Depp terkait masalah KDRT hingga pencemaran nama baik.

Puncaknya, pada bulan Juni lalu pun Amber Heard kalah di persidangan dari Johnny Depp, dan langsung membuat namanya merosot jauh di mata publik. Banyak fan yang melayangkan petisi untuk memecat Amber Heard dari Aquaman 2 , dan mengancam akan memboikot film tersebut.

amb1

Menanggapi hal ini, Warner Bros tentu tidak diam saja. Mereka kabarnya memangkas penampilan sang pemeran Mera tersebut. Hal ini terungkap dari pernyataan pihak WB, yaitu Davis dan Gonzales dalam podcast di Twitter Fandago.

Davis: "Saya dengar Aquaman: The Lost Kingdom telah selesai. Terlepas Amber Heard masih di dalamnya [atau tidak], itulah yang nantinya akan kita dapat. Mungkin kamu lebih tahu, apakah mereka melakukan sesuatu di dalamnya. Yang jelas, filmnya telah selesai dan katanya itu luar biasa juga."

Gonzalez: "Ya memang benar. Dia (Heard) masih menjadi bagian dari filmnya. Mereka juga tidak mungkin langsung menghapusnya. Dia muncul sebentar di filmnya. Menurut sumberku, dia ada di dalamnya sekitar 20 menit. Saya tidak tahu apakah itu akan tetap, atau bertambah atau justru berkurang. Apa pun bisa saja terjadi dai mulai sekarang sampai filmnya rilis nanti."

Mengingat pentingnya karakter Mera di film pertama bagi Aquaman, tentu durasi selama 20 menit terasa sangat kurang bagi sekuelnya nanti. Namun, ini sepertinya memang menjadi usaha maksimal dari Warner Bros. untuk meminimalisir boikot dari para fan yang tidak ingin melihat Amber Heard di film tersebut.

Well, apakah benar nantinya Amber Heard hanya akan tampil 20 menit saja di Aquaman and the Lost Kingdom? Mari kita nantikan saja, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:m
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik