Loading...
Loading…
Unggah Foto Kencan Bareng Kekasih, Amanda Manopo Diduga Gandeng Arya Saloka, Netizen Beri Peringatan: kalau Single Kenapa Harus Ditutupi?!

Unggah Foto Kencan Bareng Kekasih, Amanda Manopo Diduga Gandeng Arya Saloka, Netizen Beri Peringatan: kalau Single Kenapa Harus Ditutupi?!

Berita Utama | herstory | Senin, 08 Agustus 2022 - 20:10

Amanda Manopo kembali jadi sorotan seusai mengunggah foto bersama seorang pria diduga kekasihnya. Saat itu Amanda tampak sedang menonton pertandingan basket. Nama Amanda Manopo seakan tak ada habisnya untuk dibahas, terlebih publik sebelumnya menduga jika Amanda menonton basket bersama Arya Saloka.

Sebelumnya, muncul isu keretakan rumah tangga Arya Saloka dengan Putri Anne imbas kebersamaan Amanda dan Arya di acara penghargaan sebagai pasangan drama series terfavorit di IDSA 2022. Kabar tersebut juga membuat heboh lantaran Arya Saloka yang memang telah lama tak tampil satu panggung bersama Amanda Manopo.

Memang setelah hengkang dari Ikatan Cinta, Arya punya kesibukan sendiri dan tak lagi mengambil job bareng Amanda Manopo. Namun kali ini, Amanda justru membuat para penggemar penasaran dengan sosok pria yang menemaninya nonton pertandingan basket.

Unggahan Amanda Manop di story Instagram mengisahkan tanda tanya besar bagi para penggemarnya. Pasalnya, pada unggahan foto tersebut terlihat pria yang mengenakan topi dan Amanda menyender di bahu pria tersebut. Namun sayangnya, foto pria yang diunggah sengaja ditutup menggunakan stiker bertuliksan I Love You.

Unggahan Amanda ini lantas dibagikan ulang oleh akun fanbase di Instagram. Banyak yang menanti Amanda segera go publik dengan kekasihnya, namun ada juga yang memperingatkan agar kekasihnya tak perlu disembunyikan supaya tak menimbulkan spekulasi.

Kalo pasangan manda ga menumbuhkan huru hara buka aja manda.. kya yg dulu2 aja suka di publish msa skrg pake stiker trz, komentar netizen.

"Si AM nya juga artis tapi kaya cewek biasa medsos Yg suka spill tipis2 jln ama cowoknya. Sekalian aja kalo mau tutupin buka2 gitu lho. Udh tau fans nya begitu," imbuh yang lain.

"Makanya publish aja biar jelas. Klau single sm single krnapa hrs di tutupi, bar gk di cocoklogi iya klu benar kalu salah kn jd fitnah," sahut netizen.

Original Source

Topik Menarik