Pindah Agama, Salmafina Ngaku Siap Kehilangan Semua yang Dimiliki

Pindah Agama, Salmafina Ngaku Siap Kehilangan Semua yang Dimiliki

Berita Utama | riau24.com | Rabu, 6 Juli 2022 - 14:20
share

RIAU24.COM-Salmafina pindah agama usai bercerai dari Taqy Malik. Keputusan selebgram cantik tersebut pun menghebohkan publik. Salmafina Sunan mengungkapkan siap kehilangan segala yang dimiliki setelah pindah keyakinan ke agama Kristen. Salmafina yakini keputusan pindah ke Kristen tepat baginya. Hal itu lantaran dirinya bukan anak kecil yang hanya sekadar mencari jati diri.

"Aku mempersiapkan diri untuk hal apa pun, jangankan pindah ke Bali, gitu. Kita saja misalnya di kontrak sama brand bisa di-cut," ungkapnya dikutip Hops.id melalui kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa (5/7/2022).

"Jadi aku sudah siap banyak konsekuensi dan itu sudah aku pikirkan dengan mateng-mateng, bukan hanya sekadar anak kecil lagi pencarian diri," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, anak sulung dari Sunan Kalijaga menyebutkan kalau ia dibesarkan oleh seorang ibu yang begitu luar biasa. Lantaran sang ibu selalu mengajarkan kepadanya agar selalu lebih memikirkan soal masa depan.

"Jadi aku bukan berpikir di titik itu aja, aku memikirkan masa depan," tuturnya.

Saat mengakui sudah siap kehilangan segala yang tengah dimiliki saat ini, tetapi rupanya Tuhan itu Maha Baik.

"Jadi waktu itu, aku berkata Tuhan aku siap kehilangan segalanya, gitu," paparnya.

"Tapi Puji Tuhannya nggak, kan Tuhan Baik," katanya.

Putri satu-satunya Sunan Kalijaga ini bukan hanya siap kehilangan segala yang tengah dimiliki, melainkan ia juga siap jika memang harus menerima hujatan atas keputusan besar yang diambilnya. Ia pun meminta kepada Tuhan agar mempersiapkannya dengan baik saat menghadapi hujatan itu.

"Makanya, nggak ada yang miss, nggak ada yang kok gini ya, merasa its so hurt," pungkas Salmafina sembari meneteskan air mata.

Topik Menarik