Diduga Usai Cekcok dengan Pacar, Selebgram Perempuan di Jaksel Bunuh Diri saat Live IG

Diduga Usai Cekcok dengan Pacar, Selebgram Perempuan di Jaksel Bunuh Diri saat Live IG

Berita Utama | bekasi.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 08:21
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- Seorang selebgram perempuan berinisial FM alias MJ diduga bunuh diri di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. FM melakukan aksi bunuh diri saat sedang live di Instagram (IG). 

FM diketahui sempat cekcok dengan pacarnya sebelum mengakhiri hidup. "Menurut keterangan saksi RM ketika sedang belanja sayuran sekitar pukul 05.00 WIB dipanggil oleh saksi G, kakak korban, memberitahu kalau adiknya gantung diri di kamar mandi," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi, Selasa (16/4/2024).

Sebelum melakukan bunuh diri, FM disebut sempat cekcok dengan sang pacar di rumahnya pada pukul 02.00 WIB. Selain itu, Ade melanjutkan, berdasarkan keterangan saksi, FM juga sempat meminum banyak obat-obatan dan pil sebanyak satu botol. 

Kemudian, pukul 04.15 WIB, G mendengar suara benda jatuh. G langsung menuju ke kamar FM. Adiknya itu kemudian ditemukan telah tergantung di kamar mandi. 

Ade menambahkan, FM melakukan aksi bunuh diri itu menggunakan celana panjang berwarna cream yang digantungkan di besi jemuran rumahnya. 

"Hasil pengecekan awal di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban gantung diri dengan menggunakan alat celana panjang warna cream, lubang celana dimasukkan ke dalam besi jemuran," tuturnya.
 

Topik Menarik