FLS2N 2024 dan Apresiasi Sastra Tingkat SD, Pj Bupati Lebak Berharap Tercipta Siswa Berprestasi

FLS2N 2024 dan Apresiasi Sastra Tingkat SD, Pj Bupati Lebak Berharap Tercipta Siswa Berprestasi

Terkini | banten.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 08:50
share

LEBAK, iNewsBanten - Penjabat Bupati Lebak Iwan Kurniawan di dampingi kepala dinas pendidikan Lebak resmi membuka acara Festival dan lomba seni siswa nasional(FLS2N) dan apresiasi sastra jengjang Sekolah Dasar(SD) tingkat kabupaten tahun 2024. 

Acara berlangsung di gedung PGRI pasirona Rangkasbitung yang di hadiri seluruh kepala sekolah dewan guru juga siswa siswi sekolah dasar. Rabu (24/4/2024)

"Terimakasih kepada dinas pendidikan kabupaten Lebak dan jajarannya serta seluruh panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan pada hari ini"," ucapnya.

 

Iwan menjelaskan tentunya ini salah satu keinginan kabupaten Lebak untuk mengkaderkan beberapa para peserta didik tingkat sekolah dasar yang akan ikut lomba di tingkat nasional, yaitu di tingkat provinsi berjenjang dan saat ini peserta sudah berlomba di tingkat kecamatan dan di utus di tingkat kabupaten.

"Kegiatan ini motivasi bagaimana menciptakan siswa mulai dari jenjang SD untuk tampil beda, percaya diri dan mempunyai pengalaman saat mereka ikut perlombaan," terangnya. 

Iwan mengungkapkan harapan kami semoga tercipta para peserta didik dapat mengikuti lomba di tingkat provinsi pada bulan mei 2024 yang mewakili tingkat kabupaten dengan lima cabang yang di perlombakan menjadi juara.

 

"Sehingga kabupaten Lebak bisa terangkat marwah, martabat dan prestasi," harapnya.

Topik Menarik