Pelatih Persib Tak Khawatir Absennya Rezaldi Hehanussa Kontra Persebaya

Pelatih Persib Tak Khawatir Absennya Rezaldi Hehanussa Kontra Persebaya

Terkini | bandungraya.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 10:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Rezaldi Hehanussa dipastikan absen membela Persib saat menjamu Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2024).

Absennya Rezaldi lantaran dirinya mendapat larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Kartu kuning ke-4 didapatkan Rezaldi saat menghadapi Persita Tangerang.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 56 ini sudah mendapat tiga kartu kuning saat menghadapi Persija Jakarta, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Menghadapi situasi ini, pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku tidak risau dengan absennya Rezaldi. Sebab, sejumlah pemain masih bisa mengisi pos yang ditinggalkan Rezaldi.

“Tanpa Rezaldi, kami masih memiliki 25 pemain dan kita akan lihat siapa yang mengisi posisinya,” ucap pelatih asal Kroasia tersebut, Kamis (18/4/2024).

 

Beberapa pemain tersebut adalah Zalnando, Henhen Herdiana, dan Kakang Rudianto yang akan segera bergabung sepulang dari Timnas Indonesia U-23. Selain mereka, Bojan juga percaya masih ada pemain lain yang bisa tampil di posisi bek kiri.

“Jadi masih ada yang bisa bermain di sana. Masih ada beberapa opsi yang bisa dipasang di sana meski tidak semuanya adalah pemain yang natural sebagai bek kiri. Tapi kami pasti akan menemukan seseorang dan itu tidak jadi masalah,” tandasnya.

Topik Menarik