Viral! Bobotoh Diduga Jadi Korban Perundungan di Solo, Rambut dan Alis Dicukur Paksa

Viral! Bobotoh Diduga Jadi Korban Perundungan di Solo, Rambut dan Alis Dicukur Paksa

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 10:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi perundungan yang diduga dilakukan oleh salah satu suporter sepak bola di Solo, Jawa Tengah terhadap seorang suporter Persib Bandung.

Dalam video yang beredar tersebut terlihat, suporter Persib atau Bobotoh ini dikelilingi sejumlah pria di dalam sebuah pos.

Tampak, Bobotoh yang mengenak jaket berwarna hitam ini hanya terdiam pasrah saat rambutnya dicukur oleh salah seorang pria.

"Biar besok kamu nonton Bandung (Persib) keren toh," ucap pria sambil mencukur rambut korban, Kamis (2/5/2024).

Tak hanya rambut, pria tersebut juga terlihat mencukur alis sang korban.

 

"Ayo ayo ayo wong solo, Persib Bandung bikin malu Persis Solo. Ayo ayo Persib Bandung bikin malu Persis Solo," senandung pria sambil mencukur alis korban.

"Besok kalau liat (nonton) bolanya keliatan. Kalau David da Silva mencetak gol, David saya juga pelontos tapi alisnya," kata pria tersebut.

"Kalau di Solo itu ga ada kekerasan. Solo itu orangnya lucu-lucu banyak hutang semua. Jangan sekali kali bikin masalah sama Solo," tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui korban perundungan tersebut merupakan suporter asal Bekasi, Jawa Barat dan sedang liburan di Kota Solo.

Melihat aksi ini, warganet pun meminta pihak kepolisian hingga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengusut tuntas kejadian tersebut.

 

"Tolong kondisikan Mas @gibran_rakabuming kami tidak pernah cari masalah sama supporter Persis Solo," tulis @escorting_ambulance_chj, dikutip dari Instagram @infobdgbaratcimahi.

"@gibran_rakabuming tolong d proses hukum," tulis @zulhamjoyo.

"Saran...Hrs segera di tindak lanjuti oleh pihak berwajib, kl sampai melebar bakal jadi masalah besar," tulis @rhamandayudhi.

"Tewak tah oknum anu kawas kieu. No damai," tulis @abadarbalawi.

Topik Menarik