Kenali Fungsi Lipstik selain sebagai Pewarna Bibir

Kenali Fungsi Lipstik selain sebagai Pewarna Bibir

Travel | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 16:24
share

JAKARTA, iNews.id - Kalian tahu nggak kalau lipstik bisa digunakan selain untuk bibir? Dengan teksturnya yang padat dan creamy, lipstik dapat digunakan sebagai blush on, eyeshadow, dan banyak lagi.

Penggunaan lipstik untuk fungsi makeup lain biasanya dilakukan saat sedang terburu-buru atau sedang dalam perjalanan. Mau tahu apa saja kegunaan lipstik selain sebagai pewarna bibir? Berikut beberapa kegunaan lainnya:

1. Blush On Darurat

Ketika kalian sedang dalam perjalanan dan tanpa blush on, lipstik bisa menjadi penyelamat kalian. Dengan mengoleskan sedikit lipstik ke pipi dan ratakan dengan jari, kalian akan mendapatkan efek merona yang alami. Pastikan kalian menggunakan lipstik yang bertekstur halus, lembut, dan mengandung antioksidan seperti Soulyu Lip Flush agar kulit kalian tetap terlindungi dari radikal bebas.

2. Contouring Mudah

Beberapa lipstik dengan warna yang lebih gelap atau kecoklatan dapat digunakan untuk kontur wajah. Gunakan sedikit lipstik di bawah tulang pipi, di sepanjang garis rahang, dan di samping hidung, lalu blend dengan baik untuk mendefinisikan fitur wajah kalian. Kalian dapat menggunakan Soulyu Lip Flush dengan shade Sweetheart atau Pillowtalk sebagai kontur wajah.

3. Eyeshadow

Lipstik juga dapat digunakan sebagai eyeshadow. Gunakan Soulyu Lip Flush untuk diusapkan sedikit pada kelopak mata dan ratakan dengan jari untuk warna yang intens dan tahan lama. Dari memberikan warna pada bibir hingga mengatasi berbagai kebutuhan kecantikan dan bahkan sehari-hari, Soulyu Lip Flush dapat menjadi alat yang tak ternilai dalam rutinitas kecantikan. Yuk, cek langsung produk Soulyu karena sekarang lagi ada diskon up to 70 dalam waktu yang terbatas! Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Topik Menarik