Sambut Ramadhan, Nava Hotel Tawangmangu Luncurkan Promo Ramadhan Menggiurkan, Apa Saja?

Sambut Ramadhan, Nava Hotel Tawangmangu Luncurkan Promo Ramadhan Menggiurkan, Apa Saja?

Travel | karanganyar.inews.id | Jum'at, 1 Maret 2024 - 16:23
share

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Ramadan Kareem tinggal menghitung hari lagi. Nava Hotel Tawangmangu hadir dengan penawaran promo spesial untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang telah ditunggu-tunggu umat muslim seluruh dunia.

Momen istimewa ini pasti akan banyak digunakan untuk berkumpul dengan keluarga besar, teman, ataupun rekan kerja, Nava Hotel Tawangmangu sudah siap mempersembahkan promo-promo menarik untuk para tamu.

Nava Hotel Tawangmangu memastikan suasana Ramadhan tahun ini akan terasa berbeda dan akan menjadi momen kebersamaan yang tidak mudah untuk dilupakan.

Untuk para tamu yang ingin merayakan ramadan di Nava Hotel Tawangmangu, disarankan untuk cepat-cepat mengambil promo Early Bird Room Package karena promo tersebut terbatas dan hanya hadir di awal bulan Ramadhan saja.

Early Bird Room Package only on Ramadhan ditawarkan mulai dengan harga Rp485.000 nett/night dan Rp585.000 nett/night.

Untuk kamar dengan harga Rp585.000, para tamu sudah bisa mendapatkan paket iftar atau buka puasa Arbain yang disediakan oleh Nava Hotel Tawangmangu.

Menu yang ditawarkan jika para tamu memesan promo kamar seharga Rp585.000 adalah kombinasi makanan khas Arab, Asia, dan Indonesia.

Menu spesial Arbain juga dapat dinikmati oleh para tamu yang hanya ingin mencoba berbuka puasa di Nava Hotel dengan menikmati keindahan alam tawangmangu untuk penawaran spesial Early bird di harga 79K/nett/Pax hanya berlaku pemesanan sampai tgl 9 Maret 2024,dengan harga normal kami 89K/nett/Pax.

Tunggu apa lagi segera agendakan untuk Berbuka puasa di Nava Hotel bersama keluarga, teman, rekan kerja sekarang juga dan dapatkan harga Early bird. jangan lewatkan juga buy 10 get 1 free berlaku kelipatan yang lebih menguntungkan para tamu sudah bisa merasakan menu all you can eat di Nava Hotel Tawangmangu.

Early Bird Promo ini sudah bisa dipesan jauh hari sebelum tanggal bulan puasa tiba, kami sudah mempersiapkan menu serta harga kamar yang istimewa hanya agar tamu kami bisa merasakan momen kebersamaan yang tidak mudah dilupakan bersama keluarga Ucap Nidia Arisya selaku Marketing komunikasi Nava Hotel.

Disarankan untuk para tamu yang sudah ada rencana menyambut bulan Ramadhan di Nava Hotel Tawangmangu langsung bisa reservasi promo menarik Early Bird Room Package sebelum kehabisan.

Reservasi kamar bisa melalui website resmi Nava Hotel Tawangmangu di www.navahoteltawangmangu.com dan untuk memesan Iftar Arba'in dapat menghubungi whatsapp https://wa.me/082139500870 (Pine Resto) Tunggu apalagi reservasi sekarang juga.***

Topik Menarik