Bukber Lebih Istimewa, Diskon Hebat Rp200.000 di Hotel Pilihan!

Bukber Lebih Istimewa, Diskon Hebat Rp200.000 di Hotel Pilihan!

Travel | inews | Jum'at, 1 Maret 2024 - 12:15
share

JAKARTA, iNews.id - Bulan Ramadan sebentar lagi dan biasanya saat momen tersebut salah satu hal yang sangat ditunggu-tunggu adalah buka puasa bersama atau bukber.

Saat bukber, tentu tidak sedikit dari kita yang pasti kesulitan untuk mencari tempat. Karena biasanya ada beberapa hal yang menjadi kendala, misalnya tempat yang sudah penuh atau di-booking duluan, kualitas makanan, bahkan harga atau budget yang ada.

Nah, mulai saat ini, Anda tidak akan merasakan kendala itu semua. Hal ini karena Mister Aladin sedang ada promo bukber istimewa diskon s.d Rp200.000 di berbagai hotel yang tersedia.

Selain itu dengan promo ini, Anda juga bisa menikmati beragam menu lezat yang tersedia di buffet hotel tersebut.

Jadi, segera rencanakan bukber Anda yang sangat spesial ini di hotel yang tersedia. Kemudian, lakukan transaksi secepatnya karena promonya terbatas.

Mengapa Memilih Mister Aladin?

Mister Aladin adalah salah satu Online Travel Agent (OTA) di Indonesia yang menawarkan berbagai kebutuhan liburan. Di Mister Aladin, Anda bisa menemukan pilihan-pilihan hotel dengan berbagai fasilitas dan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

Setiap Anda mendapatkan penawaran menarik dari Mister Aladin, Anda dapat menghemat biaya saat memesan kebutuhan perjalanan Anda. Tidak hanya itu, Mister Aladin juga memiliki sistem pemesanan yang mudah digunakan dan dukungan pelanggan yang responsif. Anda dapat dengan mudah mencari hotel yang sesuai dengan preferensi Anda, termasuk lokasi, fasilitas, dan harga.

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat Anda akses melalui website berikut.

Jangan lupa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store agar tidak kelewatan promo menarik lainnya. Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan dan lebih terasa hematnya.

Topik Menarik