Loading...
Loading…
Indonesia Imbangi Thailand, Hary Tanoesoedibjo: Baguslah 1-1

Indonesia Imbangi Thailand, Hary Tanoesoedibjo: Baguslah 1-1

Travel | BuddyKu | Jumat, 30 Desember 2022 - 13:16

JAKARTA Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo tetap puas meski Indonesia bermain imbang 1-1 kontra Thailand pada lanjutan Grup A Piala AFF 2022. Menurutnya, skuad Garuda mendapat sejumlah peluang.

Laga Indonesia vs Thailand berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (29/12/2022). Hary Tanoesoedibjo menyaksikan langsung dari tribun VIP.

Marc Klok sempat membuat tuan rumah unggul pada menit ke-50 dari titik putih. Namun, bisa disamakan Thailand lewat gol Sarach Yooyen pada menit ke-79.

Dengan hasil imbang ini, tak ada perubahan di klasemen Grup A. Thailand dan Indonesia tetap memiliki poin sama yakni 7, namun Thailand lebih unggul dari segi selisih gol.

"Ya tentunya baguslah satu satu. Jadi ada peluang satu-dua sebelumnya. Hampir masuk di awal-awal. Tapi, namanya bola seperti itu, ucap Hary Tanoesoedibjo kepada tim MNC Portal pasca laga.

Turut hadir di tempat yang sama, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Disini juga dihadiri sejumlah pejabat tinggi negeri.

Di antaranya, Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, hingga Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Ada juga Menteri Keuangan, Sri Mulyani; Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian; dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto juga ikut hadir.

Selanjutnya, Indonesia akan melakoni partai terakhir fase Grup A Piala AFF 2022 melawan Filipina. Laga itu akan berlangsung di Memorial Stadium, Manila pada 2 Januari 2023.

(mirz)

Original Source

Topik Menarik