Yuk Ke Solo, Ada Banyak Makanan Gratis Dalam Kirab Kaesang-Erina

Yuk Ke Solo, Ada Banyak Makanan Gratis Dalam Kirab Kaesang-Erina

Travel | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 19:18
share

SOLO, iNewsMojokerto.id - Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus mempersiapkan pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. Salah satunya adalah mempersiapkan makanan gratis yang akan dibagikan ke masyarakat yang menyaksikan kirab Kaesang-Erina, Minggu (11/12/2022) mendatang.

Rencananya, kirab akan dimulai dari Loji Gandrung melintasi Jalan Slamet Riyadi menuju Pura Mangkunegaran. Namun demikian,

Juru Bicara Pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono, Gibran Rakabuming Raka menyebutkan, bahwa dalam kirab nanti akan ada kejutan yang disiapkan bagi masyarakat. Wali Kota Solo itu membocorkan, jika nantinya makanan gratis akan disediakan di sepanjang rute Solo Car Free Day (CFD).

Acara ini ada elemen surpricenya juga, ujarnya di Balai Kota Solo, Selasa (6/12/2022).

Gibran juga menyebutkan, makanan yang disiapkan tersebut akan disajikan dalam bentuk paket kepada masyarakat. Penyaji makanan berasal dari perusahaan keluarga.

Beda lagi dari yang ada di dalam. Kalau di dalam pakai catering, katanya.

Selain itu, pihak keluarga juga melibatkan UMKM binaan perusahaan keluarga Jokowi sebagai bagian dari perayaan kirab ini.

Pokonya ada dari perusahaan sendiri, binaan UMKM. Kami ingin bagi-bagi. Binaan perusahaan, ujarnya.

Dia juga mengatakan, masyarakat yang ingin meramaikan pesta pernikahan Kaesang dapat hadir. Pasalnya, panitia akan menyediakan makanan dan masyarakat diperbolehkan membawa makanan yang disediakan.

Kemarin saya juga tambah 10K, ujar putra sulung Presiden Jokowi ini.

Topik Menarik