Loading...
Loading…
Kebobolan Banyak Gol, Tinoco: Kami Semua Merasa Malu

Kebobolan Banyak Gol, Tinoco: Kami Semua Merasa Malu

Powered by BuddyKu
Travel | Republika | Minggu, 18 September 2022 - 06:27

KARTUMERAH PS Barito Putera harus menelan pil pahit dari laga tandang menghadapi Persib Bandung di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia pada Jumat (16/9/2022). Laskar Antasari dipaksa membawa pulang kekalahan telak 5-2 dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Kami pasti semua malu. Tapi ke depan pasti kita akan main lebih baik dan perbaiki ini, kata pelatih sementara Barito Putera, Vitor Tinoco, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Sabtu (17/9/2022).

Tinoco meminta permohonan maaf karena timnya masih sulit menang di tujuh pertandingan terakhir. Barito Putera total sudah mengalami tujuh kekalahan dari sembilan laga terakhir musim ini.

Ia pun mengakui kekalahan telak dari Persib menjadi tamparan keras bagi pemainnya yang tak mampu bangkit. Situasi tersebut membuat mereka semakin merana di zona merah klasemen sementara.

Barito Putera saat ini menempati posisi ke-17 di zona degradasi dengan empat poin dari sekali menang, sekali seri, dan tujuh kali kalah. Tim Seribu Sungai hanya unggul satu poin dari Persik Kediri yang menempati juru kunci di posisi terakhir ke-18.

Original Source

Topik Menarik