Sega Genesis Mini 2 Akan Diluncurkan Pada Oktober Mendatang

Sega Genesis Mini 2 Akan Diluncurkan Pada Oktober Mendatang

Travel | BuddyKu | Kamis, 14 Juli 2022 - 16:01
share

Sega baru saja mengumumkan pada Rabu (13/7/22), bahwa mereka akan merilis edisi kedua dari konsol Genesis Mini di Amerika Utara pada 27 Oktober mendatang. Perusahaan mengatakan versi ini akan lebih kuat daripada versi sebelumnya yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

SEGA Genesis Mini 2 blasts its way to North America on October 27th!

SEGA Genesis Mini 2 boasts even more power!
Over 50 classic games, previously unreleased on the Genesis Mini!
AND includes SEGA CD titles!#SEGA #GenesisMini2 pic.twitter.com/IRZubeEy9i

SEGA (@SEGA) July 13, 2022

Mini konsol terbaru ini akan menampilkan lebih dari 50 game , termasuk judul Sega CD seperti Sonic dan Shining Force . Sega sendiri baru mengungkap 23 game dalam daftar lengkap yang bisa kamu lihat di bawah ini:

Sega mengatakan game bonus yang tidak pernah dirilis juga telah ditambahkan ke dalam koleksi. Di dalam kotak, kamu akan mendapatkan konsol Sega Genesis Mini 2, satu controller berkabel, adaptor daya USB, kabel daya, dan kabel HDMI.

Perangkat baru ini sedikit lebih kompak dari pendahulunya, menurut Sega, di mana konsol terbaru ini mengikuti Sega Genesis Mini 2019 yang diluncurkan dengan 42 game .

Konsol 2019 itu menjawab Sega Genesis Flashback HD 2017 yang mengecewakan, sebuah mini-konsol yang dibuat oleh AtGames yang jauh dari harapan penggemar setelah Nintendo NES Classic Edition dan Super NES Classic Edition yang sangat sukses.

Sega Genesis Mini 2 ini nantinya akan tersedia secara eksklusif melalui Amazon, di mana saat ini kamu sudah dapat memesanmya dengan harga yang dibanderol 103,80 USD atau sekitar Rp1,5 jutaan.

Amazon juga mengenakan biaya 21,99 USD atau sekitar Rp300 ribuan untuk biaya pengiriman ke Amerika Serikat karena harus mengimpor konsol ini dari Sega Jepang.

Gimana, apakah kamu juga tertarik untuk mengoleksi salah satu konsol game paling ikonik ini? Kalau iya, mending kamu mulai nabung dari sekarang!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik