Ikatan Cinta 30 Juni 2022: Penyakit Saraf Kejepit Angga Tak Kunjung Sembuh, Dokter Sarankan Berobat ke Beijing

Ikatan Cinta 30 Juni 2022: Penyakit Saraf Kejepit Angga Tak Kunjung Sembuh, Dokter Sarankan Berobat ke Beijing

Travel | BuddyKu | Kamis, 30 Juni 2022 - 22:06
share

JAKARTA, celebrities.id - Penyakit saraf kejepit yang dialami Angga masih membuatnya sulit untuk beraktivitas seperti semula. Bahkan, dokter yang mengobatinya menyarankan suami Michelle itu untuk berobat ke Beijing, China.

Terlihat, Angga dan Michelle melakukan pemeriksaan kesehatannya melalui dokter yang biasa merawatnya. Namun, Angga direkomendasikan untuk berobat ke Beijing, China.

"Pak Angga harus melakukan terapi rutin dan pakai korset juga di pinggang. Ada rumah sakit khusus di Beijing baik untuk sakit saraf terjepit, kalau bapak berkenan saya rekomendasikan," ucap dokter yang dikutip dari RCTI+, Kamis (30/6/2022).

Mendengar hal itu, Michel sebagai istri mendukung suaminya itu untuk pergi berobat ke Beijing. Terkait pekerjaan, Michel pun berencana mengambil cuti.

"Angga, kalau memang berobat ke Beijing menurut kamu bagus ya kita berangkat ke sana, nanti biar aku ambil cuti," tutur Michelle.

Meski begitu, Angga mengaku masih banyak pertimbangan yang dipikirkannya, salah satunya kehamilan istrinya tersebut yang masih tergolong muda.

"Masih banyak terlalu pertimbangan, terutama dengan kondisi yang hamil muda, penerbangan dari Indonesia ke luar negeri lama dan takutnya ada apa-apa," kata Angga.

Ikuti terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari hanya di RCTI dan RCTI Plus. Pantau juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Topik Menarik