Loading...
Loading…
Siap-Siap! Instagram Bisa Buat Avatar Sendiri, Ini Caranya

Siap-Siap! Instagram Bisa Buat Avatar Sendiri, Ini Caranya

Powered by BuddyKu
Travel | TrenAsia | Jumat, 24 Juni 2022 - 06:43

JAKARTA - Meta baru saja memperkenalkan Avatar 3D untuk Facebook, Messenger, dan juga Instagram. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk membuat dan menyesuaikan avatar yang menyerupai Anda, mulai dari rambut, warna kulit, mata, pakaian, hingga aksesori. Anda juga dapat membuat avatar sendiri sesuai keinginan.

Bahkan, jika Anda menyinkronkan avatar di Account Center, Anda dapat menggunakan avatar yang sama di seluruh aplikasi dari Facebook dan Messenger hingga Instagram.

Untuk avatar di Instagram, Anda bisa membuat avatar tersebut sendiri dan membagikannya di Stories atau direct message. Bagi Anda yang tertarik untuk membuat avatar Instagram, berikut cara yang bisa Anda coba. Krisis Ekonomi Tak Kunjung Usai, Sri Lanka Bangkrut! Lagi Cari Kerja? Ini Tips Wawancara yang Sukses Pikat Perekrut Bank Mandiri Buka Suara Soal Kredit Macet Titan Energy Cara Membuat Avatar di Instagram

Untuk membuat avatar baru di Instagram, ketuk gambar profil Anda di bagian kanan bawah untuk membuka profil. Kemudian, ketuk Edit Profil lalu pilih Pengaturan.

Dari pengaturan Akun, klik Buat Avatar lalu ketuk Mulai. Anda dapat memilih warna kulit Avatar, rambut, wajah, mata, alis, kacamata, hidung, mulut, rambut wajah, tubuh, pakaian, penutup kepala, dan banyak aksesori lainnya untuk mempersonalisasi avatar sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengetuk untuk melihat diri Anda di kamera saat membuat avatar.

Baca Juga :
Kasus Covid-19 Melonjak Capai 12.818, Jaga Kesehatan Membuat Minuman Susu Kedelai

Setelah menyesuaikan avatar, ketuk Selesai dan pilih Simpan Perubahan untuk menyimpan perubahan yang dibuat pada avatar. Jika sudah selesai, Anda juga bisa mengedit avatar dari profil kapan saja dengan mengetuk Edit Profil lalu Edit Avatar.

Tidak hanya bisa membuat avatar di Instagram, Facebook, dan Messenger, Meta juga telah meluncurkan Meta Avatars Store yang sudah tersedia minggu ini di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, dan Thailand. Meta Avatar Store ini merupakan sebuah toko digital di mana terdapat pakaian virtual yang bisa Anda gunakan untuk avatar Anda di berbagai platform dari Meta. Bahkan, ada beberapa brand ternama di toko fashion digital tersebut seperti Balenciaga dan Prada.

Original Source

Topik Menarik

{