Loading...
Loading…
Seolhyun Bikin Fans Khawatir, Bicarakan Kesepian dan Kematian di Instagram

Seolhyun Bikin Fans Khawatir, Bicarakan Kesepian dan Kematian di Instagram

Powered by BuddyKu
Travel | Celebrities | Rabu, 25 Mei 2022 - 12:39

JAKARTA, celebrities.id - Seolhyun baru-baru ini mengunggah kutipan dari sebuah buku melalui story Instagram. Postingan tersebut justru membuat para penggemarnya khawatir.

Melansir Allkpop, Rabu (25/5/2022), dalam kutipan yang diunggah Seolhyun ini tersirat rasa kesepian dan pergolakan batin.

"Lebih manis untuk mengatakan bahwa hidup sendiri itu adalah hal yang menyakitkan, jadi bahkan jika sesuatu yang menyakitkan terjadi, itu tidak akan dianggap lebih menyakitkan," bunyi tulisan yang diunggah anggota AOA itu.

Selain itu, kalimat lanjutannya pun tak kalah membuat khawatir.

"Jadi, tidak ada yang harus diperjuangkan dalam hidup. Dunia ini dipenuhi dengan peristiwa baik dan hal-hal baik, tulis kutipan tersebut dengan menonjolkan kalimat tersebut.

Dalam kutipan itu juga dikatakan bahwa dunia dipenuhi kebencian dan menyakitkan. "Dunia ini penuh dengan kebencian dan bahwa hidup di dunia seperti itu hanya menyakitkan. Semua orang mengatakan bahwa mereka menderita rasa sakit yang ditimbulkan sendiri. Tidak ada yang berarti di dunia yang hanya fana, fana, dan fana, dan tidak perlu mencoba dan berjuang hanya akan menambah rasa sakit."

Baca Juga :
Wisata ke Makam Terbesar di Paris, Ada Kuburan Jim Morrison dan Pohon Permen Karet!

Tidak hanya itu, kutipan tersebut juga mengatakan, Selain itu, tidak ada kesenangan atau makna, dan kami akan mati perlahan, berpikir bahwa kami bahagia atau bermakna. Tapi ketika kita mati, hanya itu saja yang ada."

Ungkapan yang agak ekstrim dan provokatif pada akhir kutipan tersebut menimbulkan kekhawatiran fans kepada aktris tersebut.

Netizen dan penggemar yang khawatir meninggalkan komentar di Instagram Seolhyun. Mereka menanyakan apa yang dirasakan sang Idol hingga kecurigaan dan kekhawatirannya.

" Apa yang terjadi? Apakah semuanya baik-baik saja?" tulis netizen.

" Saya khawatir, " tulis netizen lain.

"Sepertinya ada yang tidak beres, " tulis netizen curiga.

"S aya sangat berharap semuanya baik-baik saja," tulis seorang netizen optimis.

Seolah menanggapi kekhawatiran penggemar, Seolhyun memosting foto terbaru yang menunjukkan sisi ceriannya. Menggunakan t-shirt dan beannie putih yang dikombinasikan dengancelana semi cargo, Seolhyun terlihat menikmati waktunya di luar ruangan. Seolhyun pun menuliskan kepsyen, "Hari yang indah, " dengan emoji hati.

Baca Juga :
Permakaman Ini Wajib Dikunjungi kalau ke Paris, Enggak Horor Ada Kuburan Jim Morrison!

Original Source

Topik Menarik

{
{