Viral Pelajar SMA Asyik Mesum di Gubuk Pantai Muarareja Tegal Dipergoki Pengunjung

Viral Pelajar SMA Asyik Mesum di Gubuk Pantai Muarareja Tegal Dipergoki Pengunjung

Travel | BuddyKu | Selasa, 24 Mei 2022 - 14:59
share

TEGAL, iNews.id - Sebuah video mesum yang dilakukan sepasang pelajar di Tegal viral di media sosial. Perbuatan mesum sepasang pelajar yang dilakukan di sebuah gubuk pinggir pantai itu dipergoki pengunjung.

Dalam rekaman video amatir warga saat kedua pelajar yang melakukan hubungan layaknya suami istri tampak dipergoki pengunjung di pantai Muarareja Indah Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal pada Senin (23/5/2022) siang.

Dalam video berdurasi 10 detik pelaku perempuan bahkan masih mengenakan seragam sekolah SMA. Sementara pelaku laki-laki mengenakan kaos putih.

Saat dipergoki warga, keduanya tampak malu dan berusaha menutupi wajahnya dengan jaket dan tas sekolah.

Menurut salah seorang warga, perbuatan mesum kedua pelajar tersebut dilakukan pada hari Senin sekitar pukul 11 siang saat kondisi pantai sepi pengunjung.

Warga yang memergoki kedua pelaku tidak sempat memintai identitas keduanya dan langsung diminta meninggalkan lokasi, kata Saripin. Kejadian ini merupakan peristiwa kedua sejak beberapa tahun terakhir, katanya.

Pasca viral video mesum sepasang kekasih yang masih pelajar tersebut, Selasa (24/5/202) siang petugas Satpol PP dan satuan Sabhara Polres Tegal kota langsung melakukan patroli menyusuri gubuk-gubuk di sepanjang Pantai Muarareja yang kerap digunakan muda-mudi untuk berpacaran.

Sejumlah muda-mudi yang kedapatan berada di dalam gubuk dimintai keterangan dan didata kartu identitasnya. Mereka juga diminta untuk segera meninggalkan lokasi.

Topik Menarik