Jadwal Final Thailand Open 2022: Fajar/Rian Dihadang Juara Dunia

Jadwal Final Thailand Open 2022: Fajar/Rian Dihadang Juara Dunia

Travel | BuddyKu | Minggu, 22 Mei 2022 - 07:17
share

BANGKOK - Dalam jadwal final Thailand Open 2022, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan dihadang sang juara dunia. Yaitu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi asal Jepang.

Fajar/Rian berhasil menembus final Thailand Open 2022 sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang bertahan. Tentu Fajar/Rian diharapkan setidaknya bisa ambil satu gelar dari sektor ganda putra. Final Thailand Open 2022 akan dimulai pada Minggu (22/5/2022) pukul 12.00 WIB di Bangkok.

Namun masalahnya lawan yang dihadapi sangatlah berat yaitu sang juara dunia tahun 2021 lalu. Yaitu Hoki/Kobayashi yang memang sedang on fire sejak tahun lalu.

Secara heroik, mereka mampu jadi juara dunia pada tahun lalu dan itu merupakan prestasi terbaik mereka sejauh ini. Laga nanti akan menjadi semakin berat bagi Fajar/Rian karena Hoki/Kobayashi memiliki ranking BWF lebih tinggi.

Saat ini, Hoki/Kobayashi berperingkat ketiga dunia. Sedangkan Fajar/Rian hanya merupakan penghuni ranking 7 dunia.

Namun secara head to head, Fajar/Rian lebih unggul atas Hoki/Kobayashi. Yaitu menang dua kali dalam 3 pertemuan sebelumnya.

Meski begitu, di pertemuan pertama mereka, Fajar/Rian harus kalah pada Indonesia Open 2019. Bisakah Fajar/Rian mengalahkan sang juara dunia? Jawabannya akan kita temukan pada Minggu (22/5/2022) di Impact Arena, Bangkok.

Jadwal final Thailand Open 2022:
Takuro Hoki/Yugo Kobayashi vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (akan bermain pada laga keempat).

Topik Menarik