Loading...
Loading…
MotoGP Mandalika Sedot Animo Wisatawan di Lombok, Hotel Hampir Penuh!

MotoGP Mandalika Sedot Animo Wisatawan di Lombok, Hotel Hampir Penuh!

Travel | limapagi.id | Senin, 17 Januari 2022 - 13:59

LIMAPAGI - Perhelatan MotoGP Mandalika 2022 yang akan berlangsung Maret mendatang membawa berkah tersendiri bagi para pelaku usaha, termasuk akomodasi yang sudah ludes dipesan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengungkapkan berdasarkan data dari Asosiasi Hotel Mataram, okupansi hotel di Lombok kini sudah mencapai 90 persen.

Melihat dari perhelatan akbar yang menyediakan 65.000 tiket, tak sebanding dengan kapasitas akomodasi yang tersedia. Namun, ada beberapa akomodasi yang masih dapat dipesan seperti properti OYO yang sudah terisi 90 persen.

Memasuki 2022 yang diiringi dengan penyelenggaraan ajang MotoGP Mandalika 2022, kami yakin bahwa industri perhotelan akan terus bangkit. Dilihat dari antusiasme dan tingkat kepercayaan diri masyarakat yang meningkat melalui pemesanan kamar hotel," kata Agus Hartono Wijaya, Country Head OYO Indonesia, dari keterangan resmi yang diterima Limapagi.id .

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai pelaku industri pariwisata akan menyambut baik perhelatan ini dan mendukung terus untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat.

"Melalui akomodasi yang telah terstandarisasi, staf hotel yang sudah divaksinasi, kemudahan pemesanan kamar serta pengalaman menginap menyenangkan, yang dapat tamu dapatkan dengan harga yang kamar terjangkau. Kenyamanan dan keamanan para tamu menjadi prioritas kami, sehingga kami juga senantiasa meninjau kesiapan properti kami menjelang perhelatan MotoGP Mandalika," tutupnya.

Baca Juga :
Hotel di Senggigi Penuh, Didominasi Wisatawan Domestik Penonton MotoGP

Original Source

Topik Menarik