Prabowo: Pihak yang Tak Mau Diajak Kerja Sama Jangan Ganggu Pemerintah

Prabowo: Pihak yang Tak Mau Diajak Kerja Sama Jangan Ganggu Pemerintah

Terkini | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 22:07
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto meminta pihak yang tidak mau diajak bergabung dengan koalisi untuk tidak mengganggu mengganggu pemerintah ke depan. Prabowo hanya akan berjuang dengan pihak yang mau diajak bekerja sama.

"Saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama, tidak apa-apa," kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024).

Prabowo pun mempersilakan para pihak yang tak mau bekerja sama untuk menonton. Hanya saja, Dia meminta agar para pihak yang tak ingin bekerja sama tidak mengganggu.

"Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silakan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu," ucapnya.

Dia menambahkan pemerintah mendatang akan mengamankan kekayaan Indonesia. Masyarakat juga tidak boleh ada yang kelaparan.

"Kita mau kerja, kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia, kita mau hilangkan kelaparan. Tidak boleh ada orang Indonesia yang lapar, tidak boleh ada anak-anak yang menangis karena tidak makan. Tidak boleh," tandasnya.

Topik Menarik