Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Warga Tasikmalaya Wajib Datang Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Bale Kota

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 09:21
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya akan menggelar nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, pada Senin (29/4/2024) malam.

Nobar semifinal Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia vs Uzbekistan itu akan digelar halaman di Bale Kota Tasikmalaya, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya.

Adapun nobar tersebut bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat dengan gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Open gate akan dibuka sekira pukul 20.00 WIB.

Rencana nobar untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 di Bale Kota itu dibenarkan langsung Penjabat (Pj) Wali Kota Tasikmlaya Cheka Virgowansyah. 

"Iya, kita akan mengadakan nobar Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Uzbekistan di semifinal, tempatnya di lapangan Bale Kota Tasikmalaya," kata Cheka.

Cheka menyebut, nobar tersebut digelar sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia yang sudah berhasil lolos sampai babak semifinal Piala Asia U-23 di Qatar.

 

"Mohon support semua, jadi masyarakat juga seluruhnya diundang, mudah-mudahan kita setidaknya mendukung Timnas Indonesia dengan cara masing-masing, mohon doanya Indonesia cetak sejarah. Ini gratis," ucapnya.

Dengan melihat permainan Indonesia di Piala Asia U-23, yang semakin berkembang dan berhasil mengalahkan tim-tim besar yang jauh peringkat FiFA-nya di atas Indonesia, Cheka pun meyakini, Timnas Indonesia akan lolos ke partai final.

"Saya optimis. Tinggal lagi kalau sudah memang rezeki kita, rezeki itu tidak akan kemana, mudah-mudahan dengan support kita, kita menjemput targetnya. Ya gausah banyak-banyak lah 2-1 untuk Indonesia," ungkapnya.

Bahkan, Cheka memastikan, jika Indonesia lolos ke final, pihaknya akan kembali menggelar nobar dengan lebih besar dari ini.

"Itu harus, kita buat yang lebih besar lagi. Buat nanti kan cuma 4 x ya. Untuk final juga manti kita lihat lagi untuk lokasinya," tandasnya.

Topik Menarik