Kecelakaan di Sukabumi, Pengendara Motor Tewas Masuk Kolong Mobil

Kecelakaan di Sukabumi, Pengendara Motor Tewas Masuk Kolong Mobil

Terkini | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 19:33
share

SUKABUMI, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Sabtu (27/4/2024). Lokasi tepatnya di depan Rumah Sakit Tiara Bunda Cibadak, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat

Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan mobil. Dalam kejadian itu, pengendara motor Honda Beat berpelat nomor F 6493 UBK tewas setelah tabrakan dengan mobil yang datang dari arah berlawanan.

Korban tewas bernama Hendi berusia 35 tahun, warga Kecamatan Parungkuda. Posisi korban masuk ke kolong mobil.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Parungkuda menuju Sukabumi.

"Setibanya di tempat kejadian, setelah melewati jembatan Pamuruyan, melintasi jalan menanjak lurus, hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya ke kanan jalan melewati garis marka jalan," ujar Ipda Fajar, Sabtu (27/4/2024).

Pada saat bersamaan, kata dia melaju dari arah berlawanan mobil Suzuki Ertiga berpelat nomor F 1863 YR yang dikemudikan oleh NSN berusia 38 tahun warga Desa Pamoyanan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur.

"Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarkan lagi, kemudian pengendara kendaraan sepeda motor masuk ke bawah kolong bagian depan dari kendaraan Suzuki Ertiga," ucapnya.

Menurutnya, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi Cibadak, setelah diperiksa oleh petugas medis korban telah tewas.

Topik Menarik