Jenazah Gadis Indramayu yang Tewas Dibunuh Dalam Lemari Kos Dimakamkan, Keluarga Ungkap Firasat Ini

Jenazah Gadis Indramayu yang Tewas Dibunuh Dalam Lemari Kos Dimakamkan, Keluarga Ungkap Firasat Ini

Terkini | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 16:30
share

INDRAMAYU, iNews.id - Suasana duka mengiringi pemakaman jenazah Anisa (21), gadis asal Indramayu yang tewas dibunuh dalam lemari kamar kos di Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jumat (10/5/2014).

Jenazah korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sepat, Desa Dadap Baru, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Kakak korban, Sumarno mengungkapkan, pihak keluarga tak menyangka, Anisa harus meninggal dengan cara tragis. Bahkan kepergian Anisa diketahui oleh keluarga dari media sosial.

"Tahu kabar itu dari Facebook, terus gak lama ada juga polisi dari Polsek Junti datang ke rumah, nunjukin KTP, nanya bener korban alamatnya di sini, orang tua nya langsung pingsan," ungkap Nano, saat ditemui di TPU Sepat.

Sebelum Anisa ditemukan tak bernyawa, Nano mengatakan, orang tua korban sempat bermimpi dihampiri oleh korban.

"Tiga hari sebelum meninggal ada firasat, Anisa datang ke rumah, pas orang tuanya bangun dianya (Anisa) gak ada," kata dia.

Nano menjelaskan, korban dengan keluarganya jarang berkomunikasi. Namun sebelum korban meninggalkan rumah, ia sempat izin akan menjadi pekerja migran Indonesia (PMI).

"Terakhir ini emang gak ada komunikasi, cuman itu aja dari firasat dia datang padahal gak ada," kata dia.

Terkait luka, Nano menyatakan, hingga saat ini pihak keluarga belum mendapatkan informasi penyebab dari kematian korban.

"Kalau luka belum tahu, belum dikasih tahu, pas selesai autopsi, kita siap-siap kuburin," ucap dia.

Diketahui, Anisa ditemukan tewas di sebuah indekos kawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024) malam.

Anisa ditemukan oleh temannya di sebuah lemari di kamar tempat ia menginap. Anisa menjadi korban pembunuhan pria yang baru dikenalnya lewat media sosial.

Pelaku kini sudah ditangkap dan ditahan di Polresta Cirebon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Topik Menarik