Bulan Depan, Sergio Perez Harap Masa Depannya di Red Bull untuk F1 2025 Bisa Ditentukan

Bulan Depan, Sergio Perez Harap Masa Depannya di Red Bull untuk F1 2025 Bisa Ditentukan

Terkini | okezone | Selasa, 9 April 2024 - 14:15
share

SUZUKA – Pembalap Red Bull Racing, Sergio Perez, angkat bicara soal masa depannya di F1 2025. Dia berharap pada bulan depan nasibnya sudah bisa ditentukan.

Perez sendiri memastikan sama sekali tidak tertekan terkait masa depannya yang masih belum jelas. Namun, pilot jet darat asal Meksiko itu berharap bisa menemukan titik cerah.

Kontrak Perez bersama Red Bull Racing akan berakhir pada akhir musim F1 2024. Masa depannya pun masih abu-abu. Pastinya, banyak pembalap juga yang mengincar kursi pembalap berusia 34 tahun itu.

Pasalnya, Red Bull Racing adalah tim yang sedang mendominasi kejuaraan dalam beberapa tahun terakhir. Pastinya, banyak yang berminat untuk menjadi tandem Max Verstappen sang juara bertahan sejak 2021.

Namun begitu, Perez sendiri sejatinya merupakan pembalap yang kompetitif. Buktinya, dia berhasil finis posisi dua tepat di belakang Verstappen pada balapan F1 GP Jepang 2024 yang berlangsung di Sirkuit Suzuka pada akhir pekan lalu. Selain itu, dia juga sama persis berada di posisi pada klasemen sementara F1 2024.

Menyoal masa depannya, Perez mengaku tak risau. Eks pembalap McLaren ini yakin bahwa hal tersebut hanyalah masalah waktu saja.

“Tidak, saya cukup santai tentang hal itu (masa depannya). Sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan dalam olahraga ini sejauh ini dan saya yakin ini hanya masalah waktu saja,” kata Perez, dilansir dari Metro, Selasa (9/4/2024).

Topik Menarik