Kecelakaan Tol Cikampek KM 58, Tasmah Kehilangan Suami dan 2 Anak Laki-Lakinya

Kecelakaan Tol Cikampek KM 58, Tasmah Kehilangan Suami dan 2 Anak Laki-Lakinya

Terkini | inews | Selasa, 9 April 2024 - 13:09
share

KARAWANG, iNews.id Kesedihan mendalam dirasakan Tasmah yang harus kehilangan suami dan dua anak laki-lakinya dalam kecelakaan maut di Jalan Tol Cikampek KM 58.

Tasmah pun tak kuasa menahan tangis begitu tiba di pos antemortem RSUD Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4/2024).

Tasmah mengaku tidak menyangka suami dan kedua anaknya ikut meninggal bersama belasan penumpang mobil Daihatsu Gran Max.

Suami Tasmah, Ukar merupakan sopir Gran Max. Sedangkan dua anaknya ikut dalam rombongan penumpang mobil. Mereka sedianya akan mudik ke kampung halamannya di Desa Raja, Kabupaten Ciamis.

Tiga keluarga saya jadi korban. Suami dan dua anak. Suami saya sopir travel, kata Tasmah.

Dia menuturkan, sebelum kejadian, anak pertamanya bernama Zihan Windiansyah (26) hendak mudik menggunakan sepeda motor dari Tangerang. Namun, niatan itu urung dilaksanakan karena diminta bapaknya ikut naik mobil bareng rombongan.

Anak saya itu rencananya mau naik motor dari Tangerang. Tapi dilarang sama bapaknya (suami) naik mobil saja rombongan. Kalau adiknya, Sendi Handian ikut bareng bapak dari Ciamis, ujarnya.

Saat ini, Tasmah bersama keluarga akan menjalani post mortem dan antem mortem di ruang jenazah RSUD Karawang. Rencananya, pihak keluargnya akan membawa langsung jenazah ketiga korban untuk dimakamkan di kampung halaman.

Diketahui, kecelakaan beruntun melibatkan Bus Primajasa dan dua minibus di Tol Cikampek KM 58, Senin (8/4/2024) pagi. Kecelakaan itu mengakibatkan 13 orang tewas dengan kondisi terbakar.

Topik Menarik