Kata Gibran soal Wacana Pertemuan Prabowo-Mega: Ini Momen Baik Bulan Ramadhan

Kata Gibran soal Wacana Pertemuan Prabowo-Mega: Ini Momen Baik Bulan Ramadhan

Terkini | inews | Senin, 1 April 2024 - 16:49
share

SOLO, iNews.id Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka buka suara soal wacana pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menurut Gibran, Bulan Ramadan adalah momen pas untuk kedua tokoh bertemu dan saling bersilaturahmi.

"Semoga para para pimpinan bisa saling bertemu, bersilaturahmi. Ini momen yang baik, momen Ramadhan," kata Gibran, Senin (1/4/2024).

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani, menanggapi wacana pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Puan menjawab singkat soal pertemuan Megawati dan Gibran.

"Insha Allah," singkat Puan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan, Prabowo Subianto ingin mengedepankan persatuan usai selesainya pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Hal tersebutlah yang melandasi Prabowo untuk langsung bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Ditanya, apakah Prabowo juga akan merangkul Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri? Ia hanya menjawab bahwa keduanya memiliki hubungan yang baik.

"Pak Prabowo dengan Ibu Mega punya hubungan yang amat baik, dalam berbagai event pemilu-pemilu sebelumnya juga terbukti. Walaupun pernah berkontestasi, kemudian juga hubungan ketegangan mencair dan hubungan baik kembali berlanjut," ujar Habiburokhman di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Topik Menarik