Sinopsis <i>Aku Mencintaimu karena Allah</i> Episode 27 Maret 2024

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah Episode 27 Maret 2024

Terkini | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 16:45
share

JAKARTA - Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah episode 27 Maret 2024 berkisah tentang Raja yang marah besar saat melihat foto Arsy dan Dimas berduaan. Saking marahnya, dia sampai melepas cincin pernikahannya.

Lalu dia juga melepas paksa cincin pernikahan milik Arsy dan melemparnya ke kolam renang. Arsy yang kaget melihat aksi suaminya spontan melompat ke kolam renang untuk mengambil cincin tersebut. Namun dia lupa kalau tidak bisa berenang.

Arsy yang nyaris tenggelam pun berteriak minta tolong namun tak dipedulikan Raja. Dia merasa, Arsy hanya berpura-pura tenggelam. Namun ketika suara teriakan Arsy tak terdengar lagi Raja mulai cemas dan berlari ke kolam renang.

Raja kemudian berenang dan menyelamatkan Arsy yang tak sadarkan diri. Pria itu semakin panik ketika istrinya tak kunjung sadar. Tanpa disadarinya, Arsy merasa cemas kehilangan Arsy.

Kisah Aku Mencintaimu karena Allah selengkapnya bisa Anda tontondi RCTI kanal digital 28 UHF, setiap hari pukul 18.45 WIB. Informasi lengkap bisa diikuti melalui akun Instagram @officialrcti.

Tonton Layar Drama TerOKE Para Wali dan Aku Mencintaimu karena Allah bisa dapat pulsa selama bulan Ramadan. Scan QR Code yang muncul di layar TV dan dapatkan pulsa Rp50.000 untuk 50 orang pertama setiap segmen setiap hari.*

Topik Menarik