Bantu Kelancaran Arus Mudik 2024, Posko Lebaran Bakal Beroperasi 24 Jam

Bantu Kelancaran Arus Mudik 2024, Posko Lebaran Bakal Beroperasi 24 Jam

Terkini | okezone | Rabu, 27 Maret 2024 - 12:58
share

JAKARTA - Demi kelancaran dan keamanan arus mudik Lebaran 2024, sejumlah cara dilakukan. Salah satunya dengan menghadirkan posko.

Hal ini sebagaimana dilakukan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI). Posko Lebaran ini dihadirkan untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima dan laik jalan.

Pada tahun ini, Hino membuka 18 Posko Lebaran yang tersebar di sepanjang jalan utama Pulau Jawa hingga Sumatera Utara. Posko-posko ini akan beroperasi selama 24 jam, mulai dari 4 April hingga 15 April 2024.

Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan, pihaknya mendukung pemerintah mengantisipasi potensi lonjakan pergerakan masyarakat saat mudik.

Tahun ini, diprediksi arus mudik akan meningkat, untuk mengantisipasi potensi lonjakan pergerakan masyarakat tersebut, Hino turut mendukung pemerintah untuk kelancaran arus Lebaran 2024," katanya dalam keterangan resminya, dikutip Rabu (27/3/2024).

"Sekaligus ini sebagai bentuk total support kepada pelanggan setia, untuk memaksimalkan waktu operasional kendaraan dengan biaya yang minimum, sambungnya.

Di Posko Lebaran Hino, ditempatkan minimal 3 mekanik yang bersertifikasi dan berpengalaman. Teknisi itu siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan atau perawatan rutin pada kendaraannya.

Topik Menarik