Berlaga di MSC 2023, ONIC Esports dan EVOS Legends Diharapkan Mengembalikan Kejayaan Indonesia

Berlaga di MSC 2023, ONIC Esports dan EVOS Legends Diharapkan Mengembalikan Kejayaan Indonesia

Teknologi | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 20:33
share

JAKARTA, iNews.id - MSC atau Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship adalah turnamen yang mempertemukan tim MLBB terbaik. Bangun semangat pemain, Moonton Indonesia menggelar pelepasan perwakilan tim Indonesia ONIC Esports dan EVOS Legends ke MSC 2023.

Inisiasi ini kami lakukan demi menarik dukungan dari seluruh warga Indonesia, tidak cuma fans MLBB esports. Hal tersebut dikarenakan ini bukan soal tim melainkan bagaimana kita bisa membawa nama Indonesia kembali ke puncak peta esports internasional, terutama MLBB, kata Azwin Nugraha, Public Relations & Communications Manager Moonton Indonesia.

MSC sendiri turnamen esport bertaraf internasional. CEO dan Co-founder ONIC Esports Justin Widjaja pun menuturkan event ini dapat menjadi pembuktian tim dan pemain.

Mereka membawa dan berniat untuk mengharumkan nama baik Indonesia di kancah esports internasional, ujar Justin.

Sementara itu, CEO dan Co-founder EVOS Esports Hartman Harris juga menaruh harapan besar terhadap tim esport Indonesia. Dia berharap timnya dapat memberikan yang terbaik dan mengembalikan kejayaan Indonesia.

Ada banyak pemain yang memulai kariernya dari 0. Tazz salah satunya. Mulai dari bermain di turnamen warkop, sempat jadi joki, akhirnya menyalurkan bakatnya di MDL, promosi ke MPL, hingga menjadi juara dunia bukan prestasi yang dapat dipandang sebelah mata. Saya berharap Tazz dan kawan-kawan dapat memberikan yang terbaik di MSC 2023, ujarnya.

MSC 2023 akan diselenggarakan pada 10-13 Juni untuk fase grup dan dilanjutkan dengan fase knockout di 15-18 Juni mendatang. Berdasarkan hasil group draw, EVOS Legends berada di grup neraka karena berjumpa dengan Fenix Esports yang berasal dari Myanmar.

Sementara itu, Hijume dan kawan-kawan juga akan berjumpa dengan RSG Slate, tim asal Singapura di grup B.

Di sisi lain, ONIC berada di grup C dan bersaing dengan dua tim lainnya asal Amerika Utara yaitu Outplay dan Burn X Flash yang berasal dari Kamboja. Kedua tim Indonesia ini harus berebut tiket untuk menuju babak selanjutnya dan tidak tersingkir di fase grup MSC 2023.

Topik Menarik