5 Rekomendasi WhatsApp Live Chat Terbaik

5 Rekomendasi WhatsApp Live Chat Terbaik

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 22:51
share

JAKARTA Whatsapp live chat merupakan salah satu fitur yang memberikan pelayanan yang cepat penggunanya. Live chat sendiri merupakan salah satu jenis aplikasi untuk customer service yang melayani pelanggan melalui pesan singkat. Live chat ini memudahkan berbagai kalangan karena dinilai lebih efektif dalam mencari suatu informasi.

Fitur WhatsApp live chat biasa dipakai oleh pebisnis agar memiliki percakapan real time dengan pelanggan. Para pelanggan juga menyukai fitur ini karena informasi yang diterima lebih cepat dibanding media lainnya.

Whatsapp live chat sendiri banyak jenisnya. Nah, berikut yang bisa digunakan: 1. WATIWATI adalah penyedia live chat untuk WhatsApp asal Hongkong. Aplikasi ini berbayar, mulai USD49 atau Rp735.000. Beberapa fitur yang didapat mulai all in one inbox, notifikasi personal, serta chatbot2. Mekari QontakMekari Qontak merupakan penyedia live chat yang sangat populer di Indonesia. Harganya mulai dari Rp200.000an dengan gratis uji coba selama 14 hari. Fiturnya, seperti pesan real time dua arah, laporan dan analitik, penyimpanan chat otomatis, chatbot, integrasi CRM (Customer Relationship Management), support selama 24/7, dan kustomisasi template.3. LiveChatLiveChat dibanderol mulai USD16 per bulan atau setara Rp240.000. Fitur LiveChat seperti chat tools lengkap, customer engagement, laporan dan analisis bisnis, serta kustomisasi obrolan.4. LiveAgentLiveAgent menjadi penyedia live chat untuk membalas pesan pelanggan yang menawarkan fitur pendukung seperti tiket email, live chat, video chat, pelacakan waktu, hingga pusat panggilan.

MG/Ayu Yunita Rahmawati

(dan)

Topik Menarik