Deretan Game Mirip Free Fire Offline, Seru Tanpa Kuota Internet

Deretan Game Mirip Free Fire Offline, Seru Tanpa Kuota Internet

Teknologi | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 15:51
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Deretan game mirip Free Fire bisa dimainkan secara offline, tanpa membutuhkan kuota internet. Meski, Free Fire menjadi tolak ukur developer game di seluruh dunia, namun ada beberapa game yang tak akan menghabiskan kuota internet Anda.

Seperti diketahui sebagian game mirip Free Fire memang hanya bisa dimainkan secara online. Secara otomatis, Anda harus menyediakan kuota jika ingin memainkannya dengan lancar. Apalagi, game online tersebut sangat dipengaruhi koneksi.

Tapi, tenang saja; berikut deretan game yang dapat dioperasikan tanpa internet. Seperti dirangkum SINDOnews berikut ini.

Deretan Game Mirip Free Fire Offline

1. Dessert Battleground

Bermain battle royale, tetapi spek smartphone minim? Tenang saja, Dessert Battleground bisa dipasang di ponsel pintar berbagai spek. Game ini tergolong ringan dengan visual yang tak kalah menarik daripada Free Fire. Dengan latar belakang berupa gurun serta karakter yang dominan putih merupakan salah satu ciri khas visual Dessert Battleground.

2. Game Grand Battle Royale

Game Grand Battle Royale memadukan gaya minecraft dan battle royale yang penuh aksi. Dengan latar belakang game yang membentuk lego dengan visual tampak kotak dan blur. Keseruan game semakin terasa ketika senjata mulai digunakan, seperti assault riffle, metal sword, hingga machine gun.

3. Rules of Survival

Kehadiran Rules of Survival pada 15 November 2017 yang nyaris bersamaan dengan Free Fire menandakan sengitnya persaingan di segmen battle royale. Sayangnya, peminat game besutan NetEase Games ini tidak sebanyak Free Fire. Namun demikian, Rules of Survival sudah menjadi primadona di kalangan pengguna mobile.

Bahkan, dari sisi gameplay, Rules of Survival bisa dibilang setara dengan Free Fire. Visualnya game ini kerap dinilai lebih baik daripadai Free Fire. Kelemahan Rules of Survival hanya tidak maksimal dalam mengeksplorasi karakter.

4. Blood Rivals

Blood Rivals merupakan permainan yang mengharuskan gamer membunuh pesaing untuk menjadi penyintas satu-satunya. Untuk membunuh, gamer bisa menggunakan senjata berupa pistol, senapan mesin, shotgun, dan pisau. Semua senjata dapat digunakan dalam putaran selama 10 menit.

5. Cover Fire

Walaupun popularitasnya masih kalah dari Free Fire, Cover Fire memiliki visual 3D yang sempurna. Setiap adegannya terlihat seperti nyata. Tantangan gameplay ini pun cukup tinggi. Kamu harus membidik musuh secara cepat dan akurat jika ingin menang. Adapun senjata yang digunakan untuk membidik, antara lain rocket launcher dan computer portable.

6. Royale Robots Battleground

Royale Robots Battleground menggunakan robot sebagai karakter utama. Hal inilah yang membedakan Royale Robots Battleground dengan Free Fire. Selain itu, robot dibekali armor dan senjata canggih.

Demikianlah, game mirip Free Fire offline yang dapat dimainkan kapan pun tanpa kebingungan dengan jaringan internet atau kehabisan kuota. Semoga informasi ini bermanfaat.

Artikel ini telah tayang di SINDOnews dengan judul Game Mirip Free Fire Offline Bisa Dimainkan Tanpa Butuh Kuota Intenet .

Topik Menarik