Pengacara Ungkap Kondisi Lesti Kejora Pasca Alami KDRT

Pengacara Ungkap Kondisi Lesti Kejora Pasca Alami KDRT

Teknologi | jitunews.com | Jum'at, 30 September 2022 - 19:46
share

JAKARTA, JITUNEWS.COM Pedangdut Lesti Kejora diduga telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia pun lekas melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9) atau hari peristiwa itu terjadi.

Lesti, pasca pelaporan itu, perlu waktu untuk beristirahat. Hal ini diungkapkan oleh tim kuasa hukumnya, Sandi Arifin.

"Kondisi saat ini lagi istirahat karena kejadian kemarin (28/9)," kata Sandy, sebagaimana diberitakan detik.com, Kamis (29/9).

Sementara itu, pihak kepolisian membenarkan bahwa Lesti menjadi korban KDRT oleh Rizky. Tindak kekerasan itu dipicu ulah perselingkuhan yang telah dipergoki.

"Berawal dari korban (Lesti) dan terlapor (Rizky) yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Kamis (29/9).

Setelah disakiti secara fisik, Lesti meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya di Cianjur, Jawa Barat. Namun Rizky justru semakin marah.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," jelas Zulpan.

Topik Menarik