Sebagai Senior, Ternyata Christian Bale Belum Nonton The Batman!

Sebagai Senior, Ternyata Christian Bale Belum Nonton The Batman!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 27 Juni 2022 - 05:30
share

Ada-ada saja fakta unik yang terkuak dari Christian Bale, yang akan segera tampil sebagai villain Gorr the Butcher di Thor: Love and Thunder. Setelah sebelumnya kedapatan tidak tahu apa itu MCU, kini terungkap fakta unik ternyata Christian Bale belum menonton The Batman.

Yup, seperti yang kita tahu, di bulan Maret kemarin DC sukses menggemparkan bioskop setelah merilis film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson. Film tersebut dianggap sebagai film Batman terbaik setelah era Christian Bale dan Christopher Nolan.

Saya masih belum menontonnya ( The Batman ), tetapi saya berencana akan menontonnya. Asal tahu saja, kalian bakal kaget ketika tahu betapa sedikit film yang pernah saya tonton. ungkap Christian Bale dilansir Variety .

Saya bahkan hanya menonton beberapa film dari sutradara yang pernah bekerja dengan saya. Mereka sampai bereaksi, Apakah kamu bercanda? Saya ingin benar-benar menikmati film, sehingga saya enggak menonton terlalu banyak, lanjutnya lagi.

bat

Meskipun begitu, sebagai mantan pemeran Batman dan penggemar film, Bale menyatakan bahwa ia pasti akan menonton The Batman tersebut. Ia juga mengakui jika Robert Pattinson adalan aktor yang benar-benar luar biasa, dan ia sudah pernah berbincang sedikit tentang Batman bersamanya.

Hal ini tentu cukup menarik karena Robert Pattinson kedapatan berbincang-bincang dengan Bale sebelum penampilannya di The Batman kemarin rilis. Kemungkinan besar jika Pattionson meminta wejangan ke Bale tentang bagaimana memerankan karakter ini dengan sempurna.

Jika memang inspirasi tersebut yang dicari, tentunya Christian Bale tidak bisa dipungkiri sebagai sosok yang paling tepat untuk ditanyai. Pasalnya seperti yang kita tahu, Bale sukses besar memerankan karakter Bruce Wayne sekaligus Batman di tiga filmnya.

Lewat film Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), dan The Dark Knight Rises (2012 ) yang sering disebut sebagai Nolaverse, ia sukses tampil ikonis memerankan sang manusia kelelawar. Filmnya keduanya yaitu The Dark Knight bahkan sering dianggap film superhero terbaik sepanjang masa.

Setelah satu dekade absen, kamu tentunya akan bisa menyaksikan aksi Christian Bale di film superhero lagi yaitu Thor: Love and Thunder yang akan rilis 8 Juli 2022 mendatang!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik