Penampilan Joker di 'The Batman' Versi Penggemar Ternyata Cukup Menyeramkan

Penampilan Joker di 'The Batman' Versi Penggemar Ternyata Cukup Menyeramkan

Teknologi | BuddyKu | Kamis, 9 Juni 2022 - 18:20
share

Warner Bros dan DC Comic The Batman masih merahasiakan karakter Joker yang ada di film tersebut. Ada banyak spekulasi bahwa karakter Joker yang akan ditampilkan akan sangat jauh berbeda dari yang biasanya.

Nantinya, Joker akan diperankan oleh Barry Keoghan. Sementara sutradara film, Matt Reeves mengungkapkan bahwa adegan yang dihapus hanya sebentar saja menampilkan Keoghan karena karakter itu cukup mengerikan.

Di sisi lain, penggemar film The Batman seorang seniman dengan akun Instagram @Bobby_Art mencoba membuat penampilan karya seni konseptual yang membayangkan tampilan lebih jelas dari Joker .

Tampak wajah Joker dipotong dan disambungkan kembali, lalu ia memberikan noda badut kriminal yang tersisa dengan rambut hijau, kuli putih, serta seringai permanen karena jatuh dari tong bahan kimia asam.

Sedangkan Reeves mengatakan bahwa penampilan karakter Joker terinspirasi dari sebuah penghormatan kepada mulut Gwynplaine karya Conrad Veidt yang dimutilasi di film The Man Who Laughs, film bisu tahun 1928 yang mempengaruhi karakter DC Comics.

Dia tidak pernah bisa berhenti tersenyum. Dan itu membuat Mike (Marino) dan saya berpikir tentang - saya berbicara tentang The Elephant Man karena saya mencintai David Lynch, kata Reeves.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik