Loading...
Loading…
Alaloth: Champions of the Four Kingdoms adalah Blasteran dari Dark Souls dan Baldur’s Gate

Alaloth: Champions of the Four Kingdoms adalah Blasteran dari Dark Souls dan Baldur’s Gate

Teknologi | hybrid.co.id | Kamis, 02 Juni 2022 - 13:16

Setelah hampir 2 tahun tidak ada kabar, Alaloth: Champions of the Four Kingdoms merilis sebuah video terbaru yang berisikan gameplay yang telah dipoles lebih lagi.

Selain video pendek, mereka juga menyertakan jadwal rilis, yaitu sekitar musim panas 2022, atau sekitar bulan Juni hingga September tahun ini.

Game yang terinspirasi dari game Baldurs Gate and Pillars of Eternity ini, mungkin terkesan memiliki visual yang jadul. Namun jangan biarkan hal ini mengecoh Anda. Alaloth memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, yang berfokus kepada pertarungan real-time dalam skala kecil.

Terlihat dari dalam video, pemain akan menghadapi beberapa musuh yang cukup menantang, seperti sekelompok prajurit, sejumlah penyihir, hingga kura-kura raksasa yang dapat menyemburkan api. Yang pasti, Anda tidak akan menghadapi segerombolan besar musuh lemah, yang secara konstan menyerbu Anda.

Bertempat di sebuah dunia fantasi yang luas, Alaloth tawarkan pertarungan dengan tempo cepat, dengan narasi yang dalam, menjadikan Action-RPG ini naik kelas, dengan gameplay yang terinspirasi dari paduan game klasik dan modern.

Selain gameplay, Gamera Interactive selaku pengembang juga memamerkan berbagai pemandangan yang akan pemain nikmati nantinya. Mulai dari hutan tropis lengkap dengan air terjunnya, padang pasir yang gersang, gunung salju, hingga kawah berapi yang dihuni oleh monster ganas.

Berikut ini fitur yang akan tersedia di game ini:

  • Kuasai sistem pertarungan yang unik dan hardcore.
  • Atur karakter Anda dengan memilih Ways of Power yang berbeda-beda, kelas, serta kemampuannya.
  • Jelajahi, dapatkan reputasi, dan buka quest baru.
  • Pilih satu dari empat ras, yaitu antara Humans, Elves, Dwarves, dan Orcs, dengan lebih dari 40 rumah dan klan untuk diperjuangkan.
  • Ada 12 pendamping mengesankan, dengan cerita mereka masing-masing, yang siap membantu Anda di perjalanan.

System Requirements

Minimum:

Jika Anda tertarik, Anda bisa cek lebih detail mengenai Alaloth: Champions of the Four Kingdoms via Steam.

Original Source

Topik Menarik