Wow! Kalah Tetap Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Segini Rincian Hadiah Juara PUBG Nations Cup 2022

Wow! Kalah Tetap Dapat Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Segini Rincian Hadiah Juara PUBG Nations Cup 2022

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 20:42
share

KRUNG THEP MAHA NAKHON - Ada yang menarik dalam ajang kompetisi E-sports PUBG Nations Cup (PNC) 2022. Pasalnya, para kontestan yang mengikuti PNC dapat dipastikan tetap mendapat hadiah meskipun kalah.

Total hadiah yang disediakan terhitung sebesar 500 ribu US dollar (Rp7,2 miliar). Adapun tim yang meraih posisi terendah atau tidak mendapat juara sekalipun pun masih bisa mendapatkan hadiah sebesar 8 ribu US dollar (Rp116 juta)!

Akan ada 16 negara yang ikut berpartisipasi pada kompetisi tersebut. Artinya bagi tim yang menempati urutan ke-16 akan membawa pulang uang sebesar Rp116 juta.

Sekadar informasi, PNC akan digelar secara offline pada Kamis (16/6/2022) hingga Minggu (19/6/2022). Adapun lokasi pertandingan itu terletak di True Icon Hall Iconsiam, Krung Thep, Thailand.

Indonesia akan mengirimkan lima wakilnya pada salah satu kompetisi Esports paling bergengsi di dunia ini. Mereka adalah Danial Huraiby (dNial-Team Extraordinaire), Ridho Dwiki Sena (RDKboss-From The Future), Muhammad Bahadiyansyah Rahardika (Kidx-Team Extraordinaire), Setiawan Tandi (Tedeeyy-Victim Rise), dan Cahya Ragil (Exagonid-From The Future).

Kelima penggawa PUBG Indonesia itu akan berhadapan dengan 15 negara di dunia. Adapun perwakilan Asia Tenggara hanya ada tiga termasuk Indonesia, Vietnam, dan Thailand. Selebihnya adalah Argentina, Australia, Brasil, Kanada, China, Finlandia, Jerman, Jepang, Korea Selatan, Turki, Taiwan, Inggris, dan Amerika Serikat (AS).

Nantinya juara pertama akan mendapatkan uang sebesar 100 ribu US dollar (Rp1,4 miliar). Sedangkan juara dua memperoleh 58 ribu US dollar (Rp843 juta), juara tiga 50 ribu US dollar (Rp727 juta), juara keempat 44 ribu US dollar (Rp639 juta).

Menarik untuk melihat kiprah para penggawa Indonesia nantinya. Terlebih Indonesia baru saja menyumbang emas pada ajang SEA Games 2021 cabang Esports.

Topik Menarik