Thor: Love and Thunder Rilis Trailer Baru, Akhirnya Christian Bale Muncul!

Thor: Love and Thunder Rilis Trailer Baru, Akhirnya Christian Bale Muncul!

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 24 Mei 2022 - 04:45
share

Marvel Cinematic Universe alias MCU Phase 4 sedang melaju dengan pesat saat ini. Setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang sukses menggemparkan bioskop pada awal bulan lalu, selanjutnya akan ada Thor 4 alias Thor: Love and Thunder yang baru merilis trailer terbarunya.

Setelah sebelumnya berhasil membuat suasana yang pecah di trailer pertama dengan menampilkan Mighty Thor dari Jane Foster yang diperankan Natalie Portman, trailer kedua pun tidak kalah seru. Seperti apa trailer terbaru Thor: Love and Thunder ? Yuk, nonton di bawah ini!

Dalam trailer terbaru film sang Dewa Petir ini, terlihat cukup banyak cuplikan adegan yang seru dan menarik. Trailer sendiri dibuka dari cuplikan saat Korg bercerita kepada anak-anak alien tentang Space Viking yaitu Thor.

Lalu trailer pun berlanjut menampilkan scene Thor bertemu dengan pujaan hatinya yaitu Jane Foster yang kini menjadi Mighty Thor, lalu ada juga penampilan dari Valkyrie dan Korg yang menampilkan banyak adegan lucu dan action seru.

Selain berfokus pada pertemuan kembali antara Thor dan Jane Foster, trailer tersebut juga akhirnya menampilkan Gorr the Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Ia pun terlihat tampil cukup menyeramkan dan mengintimidasi di penampilan perdananya ini.

Dalam trailer, Gorr mengungkapkan bahwa para dewa hanya mementingkan mereka sendiri. Oleh karena itu, Gorr pun bersumpah bahwa akan membunuh semua dewa. Hal ini pun menunjukkan bahwa karakter Gorr the Butcher di film ini nantinya akan sama dengan di komik, di mana ia sangat membenci dewa karena merasa hidupnya telah dirusak.

Selain Gorr, ada juga penampilan dari dewa Olympus yaitu Zeus yang diperankan Russel Crowe. Sepertinya Zeus terlihat juga akan menjadi salah satu ancaman bagi Thor dan kawan-kawan, di mana Zeus sampai menelanjangi Thor di akhir trailer.

Selain merilis trailer baru, Thor: Love and Thunder juga merilis poster baru yang memperlihatkan sejumlah karakter penting di film tersebut nantinya.

Bagaimana, kamu makin tidak sabar, kan? Thor: Love and Thunder sendiri akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Juli nanti, mari kita tunggu saja, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik